WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Bersama Dandim 0605 Subang Merenovasi RUTILAHU Rumah Milik Karma di Desa Rancahilir Pamanukan

Subang JMI - Melalui program Polri Peduli, renovasi Rutilahu milik Karma, di Dusun Bojong Gayam Desa Rancahilir Kecamatan Pamanukan telah selesai dikerjakan, hari ini Kapolres Subang hadir meresmikan dan menyerahkan kunci rumah. Selasa (4/10/2022).

Peresmian tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni  S.Ik,SH,MH bersama Dandim 0605/Subang Letkol. Inf. Bambang Raditya,M.Han, Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman, Camat Pamanukan, Kades Rancahilir H. Mamat Rahmat., PJU dan Personel Polres Subang, dan Tokoh Masyarakat Desa Rancahilir.

Diawali sambutan Kades Rancahilir H. Mamat Rahmat, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Subang atas dukungan dan petunjuknya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

 Kapolres Subang AKBP Sumarni S.IK,SH,MH dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu masyarakat yang mengalami kesulitan,"imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan"kami dari jajaran Polres Subang terus peduli untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Kegiatan ini dapat terlaksana tentunya karena dukungan banyak pihak baik itu para donatur, masyarakat setempat termasuk jajaran Kepolisian," katanya.
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu/terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini dilaksanakan semata mata hanya untuk membantu masyarakat khususnya yang berada di Kab. Subang. Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan kedepan bapak Karma selaku penerima bantuan bisa lebih semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan bisa merasakan kebahagiaan," ucapnya.

Sementara itu, Karma yang sebelumnya tinggal disebuah gubuk layaknya kandang kambing, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya terutama Kapolres Subang.

"Terima kasih Ibu Kapolres Subang, Bapak Kapolda Jabar, Pak Kades dan para wartawan, saya merasa diberikan kehidupan didalam surga dengan rumah yang layak huni ini," ungkap Karma.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...