WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman Beserta Jajaran Berhasil Amankan 20 Jerigen Miras Jenis Ciu


SUBANG JMI,
Dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Subang, Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman dan jajaran berhasil menyita dan mengamankan 20 Jerigen minuman keras jenis CIU di BTN Pamanukan kemarin siang Minggu (23/10/2022) Siang.

Dalam Giat Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman, S.Sos., bersama Kanit Reskrim, Ipda Agus Kustiawan, beserta jajaran Unit Reskrim dan Unit Sabhara Polsek Pamanukan.


Melalui informasi yang diterima oleh Unit Reskrim Polsek Pamanukan terkait dengan dugaan adanya tempat atau gudang penyimpanan miras di BTN Pamanukan, Kapolsek Pamanukan langsung mendatangi lokasi bersama jajaran Unit Reskrim dan Unit Sabhara guna memastikan terkait informasi tersebut. 

Wal hasil Operasi tersebut membuahkan hasil dengan menyita dan mengamankan 20 Jerigen minuman keras jenis CIU di perumahan BTN Pamanukan Desa Pamanukan Kecamatan Pamanukan dengan pemilik inisial DN. 

Selanjutnya Kapolsek Pamanukan bersama Unit Reskrim Polsek Pamanukan melakukan penyelidikan lebih jauh guna mengungkap jaringan peredaran miras tersebut.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...