WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat

TANGERANG, JMI - Ribuan kader dan simpatisan  partai Golkar Kabupaten Tangerang mengikuti jalan sehat yang digelar di Pusat Kawasan Pemerintahan Kabupaten Tangerang Minggu (16/10/2022), dalam acara tersebut, hadir Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang H Mad Romli, Ketua Umum  KPPG Golkar Hj Airin Rachmi Diani,  Anggota DPRD Provinsi Banten H Jaini , Anggota DPRD Kabupaten Tangerang serta seluruh Kader tingkat Kecamatan hingga tingkat Desa atau ranting.

Berdasarkan pantauan dilapangan, acara jalan santai dimulai dari kantor Pusat Pemerintahan  Kabupaten Tangerang pada pukul 07.30,  Ketua DPRD Kabupaten Mad Romli melepas jalan santai, Ketua Dan pengurus DPD Golkar Kabupaten Tangerang jalan bersama menuju titik finish di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang.

Keceriaan peserta jalan sehat terlihat saat mengikuti acara Door Frize Utama yang diundi panitia, tiga orang yang meraih umroh diantaranya Ilham warga Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa, Yana Warga Rajeg, Hj Suhanah Warga Tigaraksa.

" Alhamdulillah ribuan peserta jalan sehat asal Kabupaten Tangerang hadir dalam acara jalan sehat dalam rangka HUT  Golkar Ke 58,"terang Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang H Mad Romli, Minggu (16/10/2022), saat memberikan sambutan acara.

Mad Romli mengatakan, perayaaan HUT ke 58 Partai Golkar merupakan momen penting dalam rangka menyatukan kader  partai dalam memenangkan kembali partai Golkar pada Pemilu tahun 2024 mendatang, kememenangan akan terwujud manakala seluruh kader bersatu dan turun kebawah mensosialisasikan program pembangunan, acara jalan sehat ini serentak dilaksanakan oleh pengurus Golkar baik tingkat pusat, Provinsi hingga Kabupaten.
" Alhamdulillah kegiatan acara Jalan Sehat dalam rangka HUT Golkar ke 58 ini bisa berjalan dengan aman  dan lancar,"terang Mad Romli.

Pria asli Balaraja yang saat ini menjabat Wakil Bupati Tangerang ini berharap agar target 12 kursi Di DPRD Kabupaten Tangerang bisa tercapai, Golkar merupakam partai politk yang memegang komitmen dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, sebagai partai yang saat ini berada di Pemerintahan, tentunya Golkar  berharap agar Pembangunan di Kabupaten Tangerang bisa sesuai dengan RPJMD.

" Saya mengajak kepada seluruh peserta yang mengikuti jalan sehat untuk bersama - sama berjuang dalam mensejahterakan masyakat,"tandasnya.

Sementara Hj Airin Rachmi Diani Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) mengapresiasi acara HUT Partai Golkar Di Kabupaten Tangerang, mantan Walikota Tangsel Dua Priode ini berharap agar Golkar pada pemilu 2024 Bisa menjadi pemenang, Golkar merupakan partai tua, yang didalam perjuangannya penuh dengan liku liku, pasang surut partai Golkar pernah dialaminya, namun sampau saat ini Alhamdulillah Partai Golkar tetap solid dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

" Saya berharap kader - kader terbaik Golkar akan menjadi pemimpin di Banten, termasuk Kabupaten Tangerang ,harapan kami dan kita semua agar H Mad Romli menjadi Bupati Tangerang meneruskan kader terbaik Pak Zaki Iskandar,"tandasnya.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dongkrak Perekonomian Warga, Jalan Girimukti-Jatimulya Diperbaiki

MAJALENGKA, JMI - Ruas jalan Girimukti-Jatimulya yang berada di daerah Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka kini telah ke...