WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua Umum PSSI di Periksa Hari ini di Polda Jawa Timur


JAKARTA, JMI
– Ketua umum dan Wakil Ketua Persetuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan (Iwan bule) dan wakil nya  Iwan Badianto di jadwalkan akan di periksa hari ini kamis (20/10) di Mapolda Jawa Timur.

Keduanya berstatus menjadi saksi atas tragedy kanjuruan Malang yang setidaknya menewaskan 133 nyawa, pernyataan pemeriksaan tersebut di ungkapkan oleh Kasubdit 1 keamanan Negara Ditreskrimum Polda Jawa Timur AKBP Achmad Taufiqurrahman .

"Benar Ketua PSSI diperiksa hari ini, beserta wakilnya" kata Kasubdit I Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Achmad Taufiqurrahman.

Panggilan tersebut di jadwalkan pukul 11.30 WIB, dari pantauan awak media Iwan Bule belum terlihat hadir di Polda Jatim.

Sebelumnya jadwal pemeriksaan iwan bule dan wakilnya itu di hari selasa (18/10) dan harus di tunda karena iwan bule mempunyai kegiatan yang lain.

"Rencananya penyidik hari ini kan akan memeriksa ketua PSSI dan wakil ketua. Namun demikian surat permohonan penundaan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, Selasa (18/10).

Iwan bule beralasan tidak bisa menghadiri jadwal pemeriksaan tersebut di karenakan mempunyai kegiatan di luar yang sudah di jadwalkan sudah lama dan tidak bisa di batalkan.

"Dalam surat tersebut dinyatakan bahwa ketua PSSI dan wakil akan ada kegiatan lainnya yang sudah dijadwalkan lama, sehingga tidak bisa ditunda kegiatan tersebut," ujar Dirmanto.

Iwan Bule sendiri menerima kedatangan Presiden FIFA Gianni Infantino pada Selasa lalu. Iriawan bahkan sempat melakukan fun football bersama Infantino di Stadion Madya pada Selasa malam.

Jadi saat surat layangan pemeriksaan di tetapkan di hari selasa (18/10) terpaksa di tunda karena ketua PSSI Tersebut sedang menghadiri kegiatan yang sudah di jadwalkan yang tidak bisa di batalkan demi memenuhi panggilan pemeriksaan kepolisian tersebut.

 

Far/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...