WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Kasiter Korem 063/SGJ, Lakukan Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-115, Kodim 0605 Subang di Desa Jalupang

SUBANG JMI, Dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Kodim 0605/Subang, Kasiter Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon Mayor Inf. Teuke Hausani bersama Satgas TMMD ke 115, kunjungi lokasi TMMD ke 115 di Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang, Sabtu (22/10/2022)

Dalam Kunjungan nya, Mayor Inf. Teuku Hausani bersama rombongan pun melakukan pengecekan pembangunan fisik diantaranya pembangunan Rutilahu, Pengerasan Jalan, dan juga pembangunan Tempat beribadah dan Pos Siskamping.

Kasiter Korem  063/SGJ Mayor Inf.Teuke Hausani  mengucapkan"Alhamdulillah setelah kami melakukan pengawasan dan pengecekan kegiatan Fisik TMMD ke 115 ini, sudah berjalan dengan baikn namun terkait kondisi cuaca, pengerjaan pun agak kurang efisien," ujar Mayor Inf. Teuku Hausani.

Selanjutnya Kasiter Korem 063/SGJ  teuku Hausani mengapresiasi terhadap masyarakat Desa Jalupang yang terus bergotong royong bersama-sama TNI untuk membangun, baik itu Rutilahu, pengerasan jalan atau pun tempat beribadah dan pembangunan Pos Siskamling.,"imbuhnya.

Lebih lanjut Teu Hausani"Yang saya lihat di lapangan, baersyukur Alhamdulillah antusias warga sangat bagus dalam mendukung kegiatan program TMMD di Desa Jalupang, sehingga dapat terselesaikan dengan baik, walau memang ada beberapa tempat yang belum rampung untuk pengerjaan dan pembangunan nya," jelas Mayor Inf. Teuku Hausani.


Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...