WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lagi CV. APM Berikan Santunan Untuk Yatim Melalui JMI

Tangerang, JMI - Sudah menjadi kegiatan rutin tahunan acara Santunan anak yatim dalam rangka memperingati hari lahir Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia yang ke-19 tahun.

Untuk gelaran santunan tahun ini relasi maupun stake holder selalu mempercayakan kepada JMI dengan memberikan bantuan yang akan diserahkan kepada anak anak yatim yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (28/10) di Kantor Redaksi JMI bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H pada bulan Oktober ini

Dari beberapa donatur tetap JMI, CV. APM perusahaan yang memproduksi makanan ringan merek Duo selalu Peduli kepada anak anak Yatim dengan memberikan bantuan puluhan Karton makanan ringan yang akan dibagikan kepada 100 lebih anak anak yatim.

Bantuan puluhan Karton tersebut diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan dari CV. APM (Aneka Pangan Mas), Bpk. Deny dan diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi JMI yang juga Ketua Yayasan JMI Peduli, Drs. Erde Isma. A, SH di Pabrik CV. APM diwilayah Bitung Tangerang Banten, Rabu (26/10)
Bpk. Deni menyampaikan kepada Redaksi JMi mengenai bantuan yang diserahka kepada JMI untuk dibagikan kepada anak anak Yatim, "Semoga bisa mengurangi sedikit beban anak anak yatim pemberian dari CV. APM, " Pungkasnya.

Ditempat yang sama Pemred JMI, ERde Isma. A mewakili Redaksi JMI menyampaikan rasa terimakasihnya karena masih dipercaya untuk menyalurkan bantuan untuk anak anak yatim dari CV. APM, "Iya terimakasih untuk CV. APM yang dari tahun ketahun tidak pernah absen untuk berbagi kepada sesama terutama kepada anak anak Yatim," Imbuhnya

"Semoga CV. APM semakin besar sehingga semakin banyak lagi bantuan yang akan diberikan dan disumbangkan.....aamiin," Tandasnya. 

GRA/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dongkrak Perekonomian Warga, Jalan Girimukti-Jatimulya Diperbaiki

MAJALENGKA, JMI - Ruas jalan Girimukti-Jatimulya yang berada di daerah Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka kini telah ke...