WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lapas Kelas II A Subang Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H


Subang JMI,
Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Subang ,Tommi Hendri beserta jajajarannya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Adapun tema yang diusung kali ini adalah “Untuk Meningkatkan Semangat Kepedulian Kepada Bertempat di lembaga pemasyarakatan kelas IIA Subang ,Rabu, (26/10/2022).


Di kesempatan yang berbahagia itu, Kiai  H.Asep Nurzaman, yang lebih akrab disapa “Jaka Tingkir”, mengajak seluruh jajaran pegawai Lapas Subang untuk mengambil contoh Nabi Besar Muhammad SAW dalam kepeduliannya terhadap sesama.

“Peringatan ini adalah satu refleksi dari kecintaan umat Islam terhadap Nabi besar Muhammad SAW dan di dalamnya kita diingatkan untuk tidak mementingkan diri sendiri tetapi lebih kepada kepedulian kita kepada sesama. Di samping itu, peringatan ini juga sebagai ajang sIlaturahmi antar pegawai dan warga binaan, serta memperat rasa kebersamaan di antara pegawai lapas,” tutur Cepi, Kepala Seksi Bimbingan Napi dan Anak Didik (Binadik) Lapas Subang.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ditutup dengan makan bersama.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...