WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lesti Menjawab Kekecewaan Para Penggemarnya Usai Mencabut Laporan Kepolisian Atas Kasus yang Terjadi Pada Dirinya

saat lesti kejora mengumumkan pencabutan laporan kepolisian di polres metro jakarta selatan (14/10) di dampingi ayah dan kuasa hukumnya/net

JAKARTA, JMI
– Penyanyi bersuara emas tersebut menjawab kekecewaan para penggemarnya atas pencabutan laporan kasus KDRT yang menimpanya kemarin.

Sebagian penggemar lesti menyayangkan atas tindakan yang di lakukan oleh lesty untuk tidak meneruskan proses hukum terhadap suaminya yang sudah melakukan kekerasan dalam rumah tangganya (KDRT).

"Kecewa kenapa? Itukan hak setiap orang masing-masing, jadi kalau saya ditanya seperti itu, kalau saya mah biasa saja. Ya sudah tidak apa-apa," kata Lesti Kejora usai mencabut laporan terhadap Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

"Tapi insyaallah ini jadi pembelajaran untuk suami saya, saya, keluarga... Supaya hal ini tidak terjadi lagi dan kami bisa lebih baik lagi," lanjutnya. "Alhamdulillah kami sudah membuat perjanjian, jadi insyaallah tidak terulang lagi,"

Pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin menyebut beberapa poin perjanjian damai antara kliennya dengan sang suami, di antaranya adalah tidak akan mengulangi perbuatan dan lebih menjaga Lesti Kejora.

Kalau sampai terjadi lagi hal yang di lakukan oleh suaminya seperti kemarin lesty tetap masih bisa membuat laporan kepolisian atas dugaan kekerasan tersebut, semoga saja tidak terjadi lagi hal yang kemarin menimpa lesty.

Sebelumnya lesti mendadak mencabut laporan KDRT atas tindakan suaminya RIzky Billar sesaat setelah actor tersebut resmi di tahan pihak kepolisian dan sudah mengenakan baju tahanan (13/10).

Pada hari jumat (14/10) lesti  kembali datang ke polres metro Jakarta selatan untuk memngumumkan pencabutan laporan tersebut di damping oleh sang ayah dan kuasa hukumnya sandy arifin.

"Alasannya anak saya, karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya," kata Lesti. "Beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya ayah saya,"

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT yang ia alami. Laporan teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

KDRT terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dan 09.47 WIB di kediaman mereka di Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam laporan itu, dugaan Rizky disebut melakukan sejumlah kekerasan terhadap Lesti. Beberapa kekerasan yang dilakukan Rizky yaitu mencekik dan membanting Lesti Kejora ke kasur.

Tak berhenti di situ,dugaan  Rizky juga menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi hingga membantingnya ke lantai.

 

Far/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...