WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Menjabat Sebagai Kapolda Jawa Timur Irjen Teddy Minahasa di Kabarkan Tertangkap Akibat Kertkaitan Narkoba

diduga keterkaitanya dengan narkoba Kapolda Jatim yang baru Irjen Teddy Minahasa tidak terlihat dalam barisan para perwira tinggi kepolisisan di istana negara hari ini/net

JAKARTA, JMI
– Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengungkapkan bahwa Kapolda Jatim Teddy Minahasa di tangkap terkait kasus narkoba.

“Sementara di duga benar, kalau tidak salah isunya narkoba” ujar Sahroni saat di konfirmasi.

Irjen Teddy Minahasa di tetapkan menjadi Kapolda Jawa Timur berdasarkan surat telegram kapolri Nomor: ST/2134 IX/KEP/2022. yang sebelumnya diduduki Irjen Nico Afinta.

Saat acara di Istana Negara hari ini Teddy Minahasa tidak terlihat di antara barisan para perwira tinggi saat presiden mengumpulkan semua perwira tinggi di istana.

Sementara Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan untuk mengkonfirmasi berita tersebut dahulu, ia mengatakan “ Mohon waktunya untuk saya mengecek dahulu “ ujar Kombes Dirmanto.

Sementara itu Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Halomoan Siregar mengaku bahwa ia belum mendapatkan kabar terkait penangkapan Kapolda Jatim itu.

"Saya belum dapat info mas, silahkan tanyakan ke Divpropam," ujarnya.

Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Syahardiantono belum memberikan keterangan terkait hal yang sedeang beredar tersebut.

 

Far/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...