WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Menurut Anies AHY Sosok Yang Akan Mensukseskan Pemerintahan Yang di Bangun Susilo Bambang Yudhoyono

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) berjabat tangan dengan Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan (kiri) saat akan melakukan pertemuan di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (7/10/2022). Pertemuan tersebut membahas mengenai berbagai hal menjelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024./detik.com

JAKARTA, JMI 
--  Baru-Baru ini Anies Baswedan bertemu dengan Ketua umum partai demokrat Agus Hartimurti Yudhoyono ia menilai bahwa AHY adalah sosok yang cocok dan akan meneruskan system kepemerintahan ayahnya yaitu Susilo Bambang Yudhoyono.

Anies mengatakan bahwa “ kita harus terus menjaga tradisi menjaga system demokrasi dan sportifitas kesetaraan dalam semua aspek, di dalam diskusi tersebut anies mengatakan bagaimana keberlanjutan atas apapun yang di lakukan dan perubahan untuk kebaikan kita semuanya ” ujarnya di gedung DPP Demokrat.

AHY dan Anies sudah saling kenal ketika AHY masih bertugas sebagai anggota TNI, anies juga sering berkomunikasi dengan baik terhadap partai berlambang bintang mercy itu.

"Karena interaksi panjang terbangun intimacy, trust. Maka, perjalanan panjang bisa kita lewati bersama-sama," ujar Anies.

Pertemuan anies kepada partai-partai yang mengusungnya sebagai capres terjalin dengan baik seperti dengan partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai PKS.

Bahkan ketika 2017 AHY dan Anies adalah rival dalam pemilihan gubernur (PILGUB) DKI Jakarta yang di menangkan oleh Anies Baswedan walaupun pada tahun 2017 ia bersaing namun hubungan mereka berdua sangat baik.

"Itulah indahnya persahabatan, kami tidak retak sedikitpun akibat sebuah kompetisi. Bahkan sebaliknya, setelah pilgub berakhir kami semakin dekat dalam membangun visi misi bangsa ke depan," ujar AHY.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...