WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Milad Ke-19, JMI Santuni 100 Anak Yatim

Jakarta JMI, Dalam rangka milad Ke -19 tahun, media cetak dan online Jurnal Media Indonesia (JMI) berbagi rezeki bersama dengan menyantuni anak yatim sebanyak 100 orang, bekerjasama dengan Yayasan Al-Fakir pimpinan H. TB. Debih Setiawan, dikantor redaksi JMI di jalan H.Selong, Duri Kosambi  Cengkareng Jakarta Barat, Jum'at (28/10/2022) ba'da sholat jum'at. 

Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahun saat milad HUT JMI, yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama oleh keluarga besar JMI.

"Kita berikan anak-anak yatim-piatu sedikit kebahagiaan dengan memberikan santunan, kegiatan santunan merupakan bagian dari dakwah,” kata Haji TB Debih Setiawan. 

"Momennya pas di hari jumat, Milad JMI ke-19 menjadi berkah tersendiri buat media JMI, semoga media yang dipimpin Erde Isma aji menjadi media yang perduli kepada sesama dan masyarakat," Tambahnya. 

Santunan JMI dihari para ulama seperti, KH. Khaerudin Syahroni, S.Ag, Ustadz Ade Nitidiwirya, LC, dan H. TB Acang Surnata serta para perwakilan PWI Jakarta Barat. 

Faisal 6444 & Udin Belut/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...