WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Nunung Nuraeni Kades Kaswet Terpilih Sebagai Ketua APDESI Kabupaten Subang Periode 2022-2027


Subang JMI,
Kades Kasomalang Wetan (KASWET )Kecamatan Kasomalang, Nunung Nuraeni, dipastikan terpilih jadi Ketua DPC APDESI Subang dalam ajang Muscab yang digelar di Pave Hotel Subang, Rabu (19/10/2022).

Kepala Desa Kasomalang wetan Nunung Nuraeni terpilih jadi ketua dalam Muscab Apdesi tersebut setelah memperoleh suara terbanyak melampaui dua calon lainnya yakni Kades Kedawung Rosman Suganda dan Kades Sukamandijaya Hj Ernawati.

Nunung mengonfirmasi ihwal keterpilihan dirinya di ajang muscab tersebut.

“Hatur nuhun,” dengan logat bahasa Sunda nya,"  tuturnya kepada awak media.

Sebelumnya, Bupati Subang, H. Ruhimat hadir dan membuka acara Musyawarah Cabang IV DPC Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Subang, yang bertempat di Sawala Ageung Fave Hotel Subang, Rabu (19/10/2022).

Musyawarah kali ini dilaksanakan dengan salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua Umum Apdesi Kabupaten Subang periode 2022-2027 dengan mengusung tema “Membangun Subang Jawara dari Desa”.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...