WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Optimis FKDT Subang Bisa Jadi Juara Porsadin Tingkat Nasional 2022, Berharap Dukungan dari Pemda Subang

Ketua FKDT Subang,Agus Rahayu

Subang JMI, 
Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Subang tengah bersiap menghadapi Pekan Olahraga Madrasah Diniyah tingkat Nasional (Porsadin) yang akan digelar pada November 2022 mendatang.

FKDT Kabupaten Subang akan mewakili Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Barat melalui cabang lomba bulutangkis single putra asal Kecamatan Tanjungsiang Subang.

Ketua FKDT Subang Agus Rahayu kepada wartawan,Rabu,12/10,2022 mengatakan “Kami optimis akan jadi juara di tingkat nasional,” ungkap Agus Rahayu 

Lebih lanjut Agus menjelaskan, Porsadin digelar tiap dua tahun sekali. Kabupaten Subang belum pernah menyabet juara. Oleh karena itu pihaknya berharap Subang bisa mendapatkan juara di tingkat Nasional,"imbuhnya.

Agus berharap melalui pentas Porsadin nasional ini, Diniyah bisa dikenal dan bukan hanya di bidang keagamaannya saja, tetapi juga bidang seni dan olahraga, dirinya juga berharap ada dukungan dari Pemda Kabupaten Subang dalam hal pendanaan mengingat Porsadin membawa harum nama Kabupaten Subang,"ungkapnya.

“Kami meminta support dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, dan kepada DPRD kabupaten Subang, karena ini membawa nama Kabupaten Subang untuk hajat nasional. Tidak ada alokasi dana khusus dari FKDT, hanya swadaya saja dari anggota,”pungkasnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemerintah Desa Gembong Diskusi Dengan Warga Sekitar Perusahaan PT. Mayora

Balaraja JMI, Di kesempatan ini pemerintah Desa Gembong, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang Melaksanakan diskusi dengan warga yang berdekatan de...