WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelantikan Serentak Pengurus DPD & DPC PJI-Demokrasi Provinsi Banten dengan Tiga Wilayah Kabupaten dan Kota

TANGERANG, JMI - Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPD PJI-Demokrasi) Provinsi Banten menyelenggaran pelantikan serentak bersama DPC PJI-D Kabupaten Tangerang, DPC PJI-D Kota Tangerang Selatan dan DPC PJI-D Kota Tangerang.

Bertempat di Gedung Universitas Raharja Jl. Jenderal Sudirman No.40, Cikokol, Kec. Tangerang Kota Tangerang, Sabtu, 01/10/2022.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat provinsi Banten diwakili oleh bpk M. Agus Setiawan A.W, Staf Ahli Gubernur Banten Bidang Kemasyarakat dan Sumber daya Manusia, Bupati Kabupaten Tangerang yang diwakili oleh bpk Roni dari Kesbangpol dan bpk Entis dari Diskominfo, Walikota Tangerang Selatan yang diwakili oleh bpk Dennis danb bpk Yahya dari Diskominfo Kota tangerang selatan, polres Metro Tangerang Kota yang diwakili oleh Abdul Jana dan Budi Riyanto dari Humas, Dewan Penasehat  DPD PJID Banten, Pengurus DPC PJID Kabupaten Tangerang dan Pengurus DPC PJID Kota Tangerang Selatan serta Pengurus DPC PJID Kota Tangerang.

Ketua Panitia Peter Rahadi, S.E., menyampaikan dalam sambutannya: " pelantikan pengurus DPD PJI-D Provinsi Banten dilaksanakan serentak dengan pelantikan Pengurus DPC Kabupaten Tangerang, DPC Kota Tangerang Selatan dan DPC Kota Tangerang untuk merealisasikan Surat Perintah Ketua Umum DPP PJI-D tanggal 12 Juli 2022, untuk “MELAKSANAKAN PELANTIKAN BERSAMA PADA TANGGAL 27 SEPTEMBER 2022”, maka pengurus DPD dan Pengurus DPC se-Tangerang Raya serta panitia menyepakati untuk melaksanakan pelantikan pada hari ini tanggal 01 Oktober 2022.

Bapak Rektor Universitas Raharja Prof. DR. PO ABAS SUNARYA selaku tuan rumah memperkenalkan kampus Universitas Raharja sebagai salah satu kampus terbaik di wilayah Banten yang memiliki fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Sains dan Tehnologi dengan terakreditasi Unggulan ISO 9001-2015 dan 100 Besar Kampus Terbaik SINTA.
 
dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus DPD PJI-D Banten yang dilakukan oleh Pembina Prof. DR. PO ABAS SUNARYA, bersama Penasehat PETER RAHADI, S.E., dab penasehat  ANGEL SUGANDI serta yang mewakili DPP PJI-Demokrasi oleh EKA WINARSA.


Firman harefa, S.H., dan jajaran untuk kepengurusan DPD PJI-D wilayah  provinsi banten, Eka Winarsa dan jajaran untuk kepengurusan DPC PJI-D wilayah kab tangerang, doniman aro hia dan jajaran untuk kepengurusan DPC PJI-D wilayah kota tangerang dan Bunggara sitohang  dan jajaran  untuk wilyah kepengurusan DPC PJI-D kota tangerang
Firman Harefa selaku ketua DPD PJI-D provinsi banten yang baru di lantik memaparkan  sambutannya: "keberadaan PJI-D di Wilayah Banten, berawal diterimanya surat dari Ketua Umum PJID untuk pembentukan DPD PJI-D Provinsi Banten melalui pengiriman jasa ekpedisi, padalah belum saling kenal atau belum pernah ketemu dengan Ketua Umum  Mayusni. Setelah menerima surat tersebut berkoordinasi dengan Sekretaris Yusmanto, dan beberapa pengurus lainnya, dan pada saat koordinasi semua yang hadir sepakat untuk membentuk Pengurus DPD Provinsi Banten.

“Pada tanggal 19 Agustus 2021, menerima mandate untuk pembentukan DPD PJID Provinsi Banten, kemudian pada tanggal 25 September 2021 menerima “Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPP PJI-Demokrasi) Nomor: 35/SK-DPD/DPP-PJID/09-2021 Tentang Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPD PJI-Demokrasi) Provinsi Banten Periode 2021-2025” dan pada 20 Desember 2021, secara resmi keberadaan PJI-D Provinsi Banten “Tercatat” di Pemerintahan Provinsi Banten melalui “Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Banten:" ucap sambut firman harefa.

Khoiril Amri /jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Minyakita Tembus Rp 17 Ribu per Liter, Masih Lampaui HET

Jakarta, JMI - Minyakita masih langka dan mahal di pasar tradisional. Kalau pun ada, minyak goreng besutan pemerintah itu dijual di atas h...