WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengerasan Jalan di Kampung Tenjo Laut Oleh Satgas TMMD/Kodim 0605 Subang Ke-115 Sudah Selesai 100 Persen

Subang JMI, Program kegiatan fisik dan non fisik terus digenjot pelaksanaannya oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-155 di Desa Jalupang Kecamatan Kalijati, kabupaten Subang, Pada hari Sabtu, 29/10/2022.

Dalam kegiatan fisik yang telah dilakukan tersebut diantaranya pembangunan jalan lingkungan. Salah satu sasarannya adalah tambahan pengerasan jalan di kampung Tenjolaut, Desa Jalupang. Saat ini tambahan pengerasan jalan di RT 09/ RW 03 kampung Tenjolaut Desa Jalupang sudah selesai 100% dan sudah dapat dipergunakan oleh warga.

Tambahan pengerasan jalan sepanjang 250 meter tersebut awalnya berupa tanah merah yang ketika hujan menjadi becek dan mengganggu aktivitas warga. Dengan selesainya pengerasan jalan ini warga terlihat sumringah bisa beraktivitas melalui jalan yang kini kondisinya sudah relatif baik.

Dan SKK TMMD 115, Kapten Inf Alexgro Watulaga sebelumnya mengungkapkan, pengerasan jalan yang berlokasi di Desa Jalupang terus di kebut pengerjaannya.

Lebih lanjut Kapten Alexgro menyebutkan pencapaian ini tidak terlepas dari peran serta warga masyarakat Desa Jalupang yang setiap harinya terus membantu pekerjaan fisik Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 115 Kodim 0605/Subang.

Selesainya pengerasan jalan ini tak lepas dari gotongroyong Satgas TMMD dengan masyarakat. Dengan saling bahu membahu, akhirnya pengerjaan pembangunan program TMMD lebih mudah dan cepat terselesaikan.,"ungkapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...