WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringatan Maulid Nabi SAW di SMAN 1 Sumedang Tampilkan DAI Kondang Nasional

Sumedang JMI, Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang, seluruh warga sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang ,Jumat 21 Oktober 2022 mengikuti peringatan maulid Nabi SAW serta mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh penceramah kondang Nasional Kiyai Hadad Ahmad faqih  Al Hasbi dari Ponpes Salafi Bustanul Wildan - Pamulihan Sumedang.

Dengan mengusung tema menjalin ukhuwah ,menebar keberkahan untuk meneladani Nabi Muhammad SAW, kegiatan tablig Akbar di sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang juga dihadiri oleh banyak Bustami dari Kyai Hadad Ahmad Faqih, dalam tausiah yang disampaikan oleh Kiyai Hadad Ahmad faqih kepada seluruh siswa menekankan pentingnya perubahan yang lebih baik dari akhlak serta meneladani Rasulullah Saw. 

Riki Shodikin,S.Pd.I. pembina DKM Nurul Ilmi mengatakan, pada hari ini seluruh warga sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang mengikuti Tablig Akbar peringatan maulid Nabi Muhammad Saw dengan penceramah Kiyai Hadad Ahmad faqih  Al Hasbi dari Ponpes Salafi Bustanul Wildan - Pamulihan Sumedang, selain seluruh warga sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang juga dihadiri oleh para Bustami dari Ponpes Salafi Bustanul Wildan.

" Alhamdulillah, kegiatan Tabligh Akbar pada hari ini dapat berjalan dengan sukses, semoga dengan adanya kegiatan Tabligh Akbar ini dapat lebih mempertebal keimanan seluruh siswa " Ucapnya.Jumat 21 Oktober 2022.

Lebih lanjut Riki Shodikin menjelaskan, selain Tablig Akbar dalam peringatan maulid nabi Muhammad Saw sekarang juga diisi dengan kegiatan bakti sosial berupa pemberian makanan siap saji kepada salah satu pesantren yang berada di kabupaten Sumedang

" Untuk kegiatan bakti sosial ini merupakan hasil dari pengumpulan infaq dari siswa yang dikelola dan disalurkan langsung oleh siswa " Pungkasnya.

Sumarno/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...