WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Personel Satgas TMMD KE-115 Lakukan Kegiatan Bola Volly Bersama Warga Desa Jalupang


Subang JMI,
Personel Satgas TMMD Kodim 0605/Subang melakukan olahraga bola volly bersama warga Desa Jalupang Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang. Minggu, 16/10/2022.

Pasiter  Letda Inf Ganjar Adriana Belo mengakui, kehadiran personel Satgas TMMD diharapkan dapat membawa dampak positif dan membawa perubahan besar bagi warga Desa Jalupang yang menjadi lokasi sasaran Satgas TMMD Kodim 0605/Subang,"imbuhnya.

Lanjut Letda.inf Ganjar Adriana"Selain mengerjakan sasaran fisik jalan, mushola, Pos Kamling dan rumah warga, Satgas TMMD juga  membudidayakan kegiatan olahraga bagi seluruh warga sekitar, khususnya para pemuda," ungkap Pasiter Letda Ganjar.

Disebutkan, hari ini terlihat aktivitas personel Satgas TMMD melaksanakan olahraga bola volly bersama para pemuda yang diikuti canda tawa.

"Pemuda kampung tampak saat bahagia dengan kegiatan humanis seperti ini tidak masuk dalam sasaran TMMD namun dampaknya tentu sangat besar dirasakan warga khususnya para pemuda Desa Jalupang” tambah Pasiter Kodim Subang.

Lebih lanjut letda Ganjar hal ini dilakukan demi menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan antara warga dan Satgas TMMD.

Di tempat yang sama, dikatakan anggota Satgas TNI Serka Robiana salah satu personel Satgas TMMD yang memprakarsai kegiatan olahraga voli ini ditujukan agar terlepas dari rasa jenuh.

 "Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, lewat olahraga ini juga menjadi salah satu sarana dalam melepas lelah dan kejenuhan selama melaksanakan kegiatan di lokasi TMMD karena untuk Satgas sendiri tidak ada hari libur” Tegas Serka Robiana.


Salah seorang pemuda kampung Anwar (28) yang turut ambil bagian dalam permainan bola volly tersebut juga mengatakan bahwa selain membangun rumah, bapak-bapak TNI ini sangat hebat bermain bola voli.

"Beberapa kali kami kewalahan menghadapi mereka, namun setelah dirinya dan pemuda lain bergabung dengan tim Satgas TMMD, permainan pun kembali berlangsung seru dan menyenangkan“ ucapnya.

Anwar berterima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 0605/Subang karena selain melakukan pembangunan, TNI juga mengajak umat muslim mengajak para pemuda untuk berolahraga bersama di sore hari ini.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simulasi Pilpres, Charta Politika Indonesia: Duet Ganjar-Prabowo Terkuat, Menang Satu Putaran

JAKARTA, JMI - Hasil survei terbaru Charta Politika Indonesia menunjukkan duet Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto bakal menjadi pasangan c...