WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Personel Satgas TMMD Ke-115, Pelaksanaan Pengerasan Jalan Sepanjang 500 M di Dusun Ciwaru dan Dusun Tejo Laut Desa Jalupang Sudah 49 Persen

Subang JMI - Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0605/Subang bersama warga terus memacu penyelesaian pengerasan jalan di Dusun Tenjolaut dan Dusun Ciwaru Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang. Minggu 16/10/2022.

Dan SKK TMMD 115, Kapten Inf Alexgro Watulaga menyebutkan bahwa, pengerasan jalan yang berlokasi di Desa Jalupang akan terus di kebut pengerjaannya.

“Pengerasan jalan sepanjang 500 M dengan lebar 3 M di Desa Jalupang sudah mencapai 49 persen, kami akan berusaha untuk mengebut pengerjaannya bahkan sebelum batas waktu program TMMD selesai, mudah-mudahan jalan ini sudah bisa digunakan oleh warga," terang Kapten Alexgro.
Lebih lanjut Kapten Alexgro menyebutkan pencapaian ini tidak terlepas dari peran warga yang setiap harinya terus membantu pekerjaan fisik Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 115 Kodim 0605/Subang.

Di tempat yang sama Wadi (43) warga Dusun Tenjolaut, menyebutkan warga masyarakat yang mengikuti kegiatan fisik ini merupakan tanda terimakasihnya masyarakat di Desa Jalupang kepada TNI, karena program TMMD banyak memberikan jasa kepada masyarakat. Mulai dari perhatian Satgas TMMD untuk kesehatan masyarakat, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), Poskamling, dan kegiatan – kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Sudah seharusnya kami sebagai masyarakat ikut berkontribusi dalam membantu Pak Tentara, semua ini kan buat kesejahteraan kami dan akan bermanfaat banyak bagi kami kedepannya” ujar Rudi di lokasi pengerasan jalan.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kenapa Kami Harus Dikorbankan ? Tanya Eks Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel ke Sambo

Jakarta, JMI - Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengutarakan keluhannya kepada Ferdy Sambo dalam si...