WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Personel Satgas TMMD Menerima Suplemen Vitamin, Tunjang Aktivitas Kerja Selama Laksanakan Program TMMD di Desa Jalupang

Subang JMI - Apel Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang,Dalam Apel tersebut personel Satgas menerima suplemen vitamin untuk menunjang aktivitas kerja selama kegiatan TMMD berlangsung,Dalam kegiatan tersebut Bertempat di Lapang Bola Volly Desa jalupang, kecamatan kalijati , kabupaten Subang, Jawa barat.Selasa, 18/10/2022.

Dalam kegiatan TNI Membangun Desa ini perlunya setiap personel menjaga kondisi tubuh agar tetap prima. Dalam kesempatan itu, Pasi Ter Letda Inf Ganjar Adriana Belo dibantu personel Kesehatan membagikan suplemen vitamin kepada para anggota Satgas.

Pasiter Letda Inf Ganjar Adriano Belo mengatakan bahwa pemberian Suplemen vitamin ini kami berikan untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh anggota Satgas  TMMD yang ikut membantu dalam pekerjaan fisik di Desa Jalupang," ucap Letda Ganjar. 

Senada Peltu Tono Harsono Ketua Tim Kesehatan Lapangan Satgas TMMD ke-115 Kodim Subang mengatakan, dirinya akan selalu aktif dalam memantau kesehatan anggota satgas yang sedang kerja di lokasi pengerjaan fisik dan setiap harinya juga keliling memantau semua sasaran fisik yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD,"imbuhnya.
Peltu Tono menjelaskan “bila orang mengikuti kegiatan dalam kondisi sehat maka akan tercapai dengan baik suatu pelaksanaan kegiatan dalam menunjang aktivitas pekerjaan. tim kesehatan juga termasuk kunci dalam mendukung salah satu bagian dari satgas TMMD ke-115 Kodim 0605 Subang” Ujarnya . 

Lebih lanjut Peltu Tono menyebutkan bahwa, pihaknya secara rutin melakukan pemeriksaan Kesehatan bagi anggota Satgas.

“Kondisi cuaca yang tak menentu, panas menyengat bila siang hari dan dingin di malam hari dan terkadang juga hujan membuat daya tahan tubuh lemah dan rentan terhadap penyakit, oleh karena itu anggota Satgas jangan ragu-ragu untuk mendapatkan pelayanan medis dari kami.” Pungkas Tono.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...