WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pisah sambut kapolsek kresek-gunungkaler, AKP Osman sigalinging,S.H, kepada AKP Sri Raharja,S.H,


Kab. Tangerang JMI
, Ruang lingkup polsek kresek mencakup dua Kecamatan yaitu Kecamatan Gunungkaler dan Kec. Kresek, pada hari ini Pemerintah, petugas dan tokoh - tokoh penting dari dua kecamatan tersebut telah berkumpul dalam pelaksanaan pisah sambut kapolsek kresek, Kec. Kresek - Gunungkaler, Kab. Tangerang, Banten. Selasa (05/09/2022).

Serah terima tugas kepemimpinan wilayah Kepolisian Sektor Kresek - Gunungkaler, yaitu  AKP Osman Sigalinging,S.H, telah pindah  tugas ke wilayah sektor Kecamatan Pandeglang, Kota Pandeglang, Banten.

Kepada AKP Sri Raharja,S.H, yang  sebelumnya telah bertugas di Sektor Kecamatan Kronjo, Kab. Tangerang, Banten.

Turut hadir camat  Kresek Ace Kurniawan dan sekcam Romli  beserta jajaran, Camat Gunungkaler Willy  Patria dan sekcam  Supiyani beserta jajaran, Danramil 07 kresek, Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalinging dan AKP Sri Raharja beserta jajaran, ketua MUI, Kepala Puskesmas, Ketua KUA,  Kepala Desa se-Gunungkaler dan Desa Kresek, segenap ormas Karangtaruna, pemuda  pancasila, BPPKB, dan Laskar merah putih indonesia.


Dalam sambutan pertama Iptu Riyadi  menyampaikan "Terimakasih kepada semuanya bapak ibu sekalian yang  turut berperan dan serta dalam acara ini sehingga pada hari ini terlaksana. saya mewakili 26 anggota, izin  kepada bapak Osman Sigalinging, terimakasih selama bergabung dua tahun dan kami karena bermacam - macam karakter,  mungkin ada kekurangan kami dalam menjalankan perintah dari segi apapun kami  mohon di bukakan pintu maaf dan terimakasih telah memimpin kami  selaku  orangtua." ucapnya 

"Dan terimakasih kami sambut kedatangan bpk Sri Raharja di polsek kresek, kami siap menerima tugas dan kami  akan melaksanakan tugas yang lebih baik dari sebelumnya" tambah Iptu Riyadi.

AKP Osman sigalinging pun menyatakan "Saya pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar - besarnya kami hanya semata - mata ingin hidup  aman tentram tetapi manakala kami menegakkan peraturan, sesuai dengan kewenangan yang ada, kami hanya ingin kita sama - sama maju hingga tercipta situasi  tetap aman.

Saya ucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini. Kami selaku manusia barangkali ada hilaf dan salah  mohon di maafkan: " terang AKP Osman

Pada kesempatan yang sama di sampaikan sambutan kapolsek baru AKP Sri Raharja, "Terimakasih kehadiran saya telah di sambut oleh bapak / ibu sekalian, di wilayah kresek-gunungkaler ini notabene adalah ulama atau kotasantri sangat banyak sekali kegiatan religi, pengajian, dan sebagainya.

Saya amanatkan kepada kades dan tokoh masyarakat  untuk kesalahan yang fatal seperti halnya pemerkosaan harus di selesaikan dengan proses hukum dalam hal ini  kami tidak menyetujui jalan musyawarah.

Kami mendukung program camat dan  kades niat baiknya akan kami kawal baik itu segi pembagunan, peningkatan sdm dan  sebagainya, kalo niat  baik mudah - mudahan terlaksana.

Kami selaku petugas di wilayah ini  terbuka selama 24 jam karena kami milik warga" pungkasnya.


Mulyadi/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...