WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Program TMMD Ke-115 Hari Keenam, Laksanakan Pembangunan Rehab Mushola Al-Huda di Dusun 3 Kp Legok Jambu Desa Jalupang


Subang JMI - Memasuki hari ke enam TMMD ke 115  tahun 2022, laksanakan pembangunan rehab MUSOLA Al-huda,Bertempat  di RT :16/RW:06 ,Dusun 3, kampung Legok jambu,desa Jalupang, kecamatan kalijati kabupaten Subang,jawa barat, Minggu ,16/10/2022,

Satgas TMMD terus kebut Pembangunan Non Fisik, diantaranya pembangunan Mushola dan juga Pengerasan Jalan Desa yang ada di Lokasi TMMD Desa Jalupang.

Adapun hal tersebut, dalam pembanguanan Mushola hampir mencapai 40 persen pembangunannya, sedangkan untuk pengerasan jalan hampir 49 persen dalam pengerjaan nya tersebut.


Dan SSK TMMD ke 115, Kapt. Inf. Alexgro Watulaga mengatakan bahwa, untuk pembangunan Mushola tepatnya di Mushola Al-Huda RT.16/006 Dusun Legokjambu Desa Jalupang pihaknya terus menggenjot agar secepatnya terselesaikan,"imbuhnya.

Lebih lanjut Kapten inf Alexgro menyampaikan “Kami terus genjot untuk pembangunan mushola ini, TNI, Polri dan juga Masyarakat sekitar pun terus bekerja bersama-sama agar secepatnya terselesaikan dan bisa di pergunakan oleh anak-anak mengaji,” ujarnya.
Sementara itu, Alexgro juga menambahkan bahwa, untuk pengerasan jalan desa sepanjang 500 meter dengan lebar 3 meter, saat ini sudah 49 persen, sama seperti halnya pembangunan mushola, pihaknya terus menggenjot agar secepatnya terselesaikan.

“Ya kami juga terus menggenjot pengerasan jalan, agar akses masyarakat berjalan normal, apalagi saat ini musim penghujan jalan tidak becek,” Ungkapnya.

Di tempat yang sama ,Ketua RT: 16/RW 006 , kp. legok jambu pa sayong  , dirinya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Tim TMMD, terutama pa Dandim 0605 subang Bapak letkol.inf  Bambang Raditya M.Han yang telah merenovasi mushola Al-Huda ini dengan lebih baik lagi sebagai tempat ibadah warga masyarakat nya ,"imbuhnya.

Di katakan Rt Sayong ,dengan terlaksana pembangunan Renovasi musholla Al-Huda ini, berharap kalo udah selesai pembangunannya kedepannya bisa di manfaatkan oleh warga kami ,untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan  ibadahnya, "ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...