WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Program TMMD Ke 115, Kodim 0605 Subang Gandeng Kesbangpol Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Kepada Warga Masyarakat Desa Jalupang


Subang JMI,
Di tengah kesibukannya dalam membangun Desa tertinggal dalam program TMMD ke 115, Kodim 0605/Subang menggandeng Kesbangpol Subang memberikan penyuluhan tentang wawasan kebangsaan kepada masyarakat Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Bertempat di Aula Kantor Desa Jalupang, (13/10/2022).

Danki Satgas TMMD ke-151, Kapten Inf Alexgro, menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa Jalupang di harapkan dapat memahami seutuhnya tentang pentingnya wawasan kebangsaan (Wasbang) dalam perspektif ketahanan nasional dalam membela tanah airnya serta menjaga keutuhan NKRI,”ujarnya.


Sementara menurut Kepala Badan Kesbangpol Kab.Subang,Rona Mairansyah melalui Kabid Ideologi Wawasan Kebangsaan Avief Salam Rakhmat, bahwa tujuan penyuluhan wawasan kebangsaan kepada warga tersebut untuk menumbuhkan dan meningkatkan pengetahuan serta rasa cinta tanah air berbangsa dan bernegara khususnya di desa Jalupang kecamatan Kalijati.

“Juga untuk menguatkan karakter bangsa dan menanamkan nilai-nilai luhur Pancasila sehingga bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari di desa jalupang kecamatan Kalijat,”tutupnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...