WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Program TMMD Ke-115, Pembangunan Renovasi Pos Ronda di Dusun Blok Jambu Desa Jalupang 75% Hampir Rampung

Subang JMI - Program kegiatan TNI manunggal membangun Desa, sudah memasuki hari ke -6 , Dalam berbagai kegiatan pembagunan tersebut Di antaranya program sasaran tambahan hari ini melaksanakan perbaikan/Renovasi Pos Ronda di wilayah RT: 15  /RW:06 ,Dusun Blok jambu,Desa Jalupang, kecamatan Kalijati, kabupaten Subang, yang pelaksanaan pembangunannya sudah hampir 75 persen mulai rampung,  Minggu,16/10/2022.

Dan satgas TMMD Letko.inf  Bambang Raditya.M.Han melalui satgas TMMD kapten Asep Suherdin kepada Jurnal media Indonesia mengatakan Bahwa hari ini saya kebagian melaksanakan kegiatan Renovasi pembangunan Pos Ronda di RT:15/RW:06 Blok jambu,"imbuhnya .

Lebih lanjut kapten Asep Suherdin, menyampaikan "Alhamdulillah berkat kerjasama dengan masyarakat disini , pos Ronda yang tadinya  kurang layak  dengan di bangun kembali mudah -mudahan menjadi layak dan dapat digunakan oleh masyarakat ,hari ini pelaksanaan renovasinya  sudah hampir 75 persen , mudah-mudahan  satu hari lagi  besok sudah selesai dan rampung pekerjaan nya  untuk bisa di pakai oleh masyarakat sekitar,kita berupaya  apa yang telah di kirim dalam program TMMD ini , masalah kekurangannya akan kita bantu sehingga cepat selesai dalam pelaksanaan pembangunan renovasi pos ronda ini.,"tegas kapten Asep Suherdin.
Kapten Asep Suherdin menambahkan ,"Selain merenopasi pos ronda hari ini dirinya di tugaskan untuk melaksanakan  pembangunan rumah rutilahu  milik ibu Rusti di daerah Tenjolaut,Desa Jalupang,"tambahnya .

Ketua RT:15 Blok jambu Aan mengatakan Buat saya pribadi dan atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih , terutama kepada bapak Dandim 0605 Subang Bapak letkol.inf.Bambang Raditya M.Han
beserta jajaran ,bapak kodam lll Siliwangi dan kepada bapak Asep Danramil Purwadadi sebagai pelaksana kegiatan hari ini.

Dirinya berharap dengan di bangunnya pos ronda ini, kegiatan masyarakat untuk poskamling lebih di giatkan lagi , serta keamanan di wilayahnya kondusif dan aman,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...