WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Program TMMD Ke 115, Sebelum Lakukan Kegiatan Seluruh Personel Anggota Peserta TMMD Lakukan Apel Tiap Pagi


Subang, JMI
- Program Tentara manuggal  membangun Desa TMMD  yang ke 115 ,Sebelum melaksanakan kegiatan sasaran TMMD Ke-115, seluruh Anggota Satgas TMMD Kodim 0605/Subang, secara rutin melaksanakan Apel pagi.

Hadir dalam pelaksanaan Apel tersebut ,selain anggota satgas TMMD di antaranya warga Desa Jalupang.

Komandan Apel pagi kali ini, diambil langsung oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Kodim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya, M.Han., dalam apel tersebut, Dandim memberikan semangat, dan arahan, serta mengingatkan kembali tugas masing-masing, baik sasaran fisik, maupun non fisik. Agar tidak terjadi kesalahan dilapangan, demi terjalinnya kerja sama yang baik, serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas, dengan memperhatikan faktor keamanan,"imbuhnya.

Lebih lanjut Dan satgas letkol.inf Bambang Raditya M.Han menyampaikan"Saya ingatkan seluruh Anggota Satgas, agar memperhatikan hal-hal yang sangat penting, dan urgent di masyarakat, dengan tanpa mengesampingkan tugas pokok di pelaksanaan TMMD kali ini," ujar Letkol Bambang dalam arahannya.

Selaku Dansatgas TMMD ke 115 Tahun 2022, Dandim juga berpesan kepada semua personil, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Dalam Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-115, yang sudah berjalan sampai saat ini, agar dapat lebih ditingkatkan lagi, selalu tumbuhkan rasa jiwa semangat, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan, supaya selesai tepat waktu, dan mendapatkan hasil yang maksimal” ucapnya.

Letkol Bambang juga menghimbau, untuk berperilaku baik dengan masyarakat.

"Jadikan momen langka ini, agar lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang tengah dihadapi masyarakat. Kemudian tetap berpedoman dengan Sapta marga, Sumpah prajurit dan 8 wajib TNI, dalam melaksanakan interaksi dengan masyarakat,” pungkas Dan Satgas TMMD Ke-115.

 

AGUS HAMDAN/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...