WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Program TMMD KE-115 Yang Di Selenggarakan Oleh Kodim 0605 Subang Sebagai Tuan Rumah Desa Jalupang, Kades Adi Karta Merasa Bangga dan Sangat Apresiasi


SUBANG JMI,
Ditunjuknya Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, sebagai tuan rumah pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0605 Subang Tahun 2022 menjadi kebanggan tersendiri bagi Kepala Desa Jalupang Adi Karta.

Kepala Desa Jalupang Adi karta kepada awak media,pada Senin,17/10/2022 menyampaikan,"bahwa dirinya mengaku bangga dan berterima kasih kepada jajaran TNI khususnya Kodim 0605 Subang, karena dengan adanya program TMMD ini sangat berdampak langsung terhadap masyarakat, baik dari sasaran program fisik maupun non fisik,"imbuhnya 

Lebih lanjut Adi karta mengungkapkan bahwa dengan Adanya program TMMD ini

pemikiran masyarakat lebih terbuka, masyarakat  bisa lebih dekat dengan tentara, menumbuhkan lagi budaya gotong royong, dan masih banyak lagi yang lainnya. Saya atas nama pribadi dan Pemdes mengucapkan terimakasih banyak kepada khususnya Dandim Subang beserta jajarannya,"ungkapnya.


Dikatakan Adi karta,"Untuk mendukung percepatan pembangunan selama TMMD 115, ia menekankan seluruh RT dan RW di Desa Jalupang untuk terlibat aktif membantu gotong royong bersama satgas TMMD dalam proses pengerjaannya. 

"Saya minta RT dan RW pro aktif membantu para petugas di lapangan,"ungkapnya.

Seperti diketahui, program TMMD ke-115 Kodim 0605 Subang ini akan berlangsung selama 30 hari, terhitung tanggal 11 Oktober - 9 November 2022. Adapun sasaran program fisiknya, diantaranya berupa pembangunan akses jalan, revitalisasi mushola, dan perbaikan pos kamling.

Adapun program non fisiknya, diantaranya berupa cek kesehatan gratis bagi warga, Komunikasi Sosial (Komsos), sosialisasi wawasan kebangsaan (Wasbang), dan masih banyak lagi kegiatan yang lainnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...