WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rizky Billar Akan di Periksa Penyidik Siang ini Guna Perkara KDRT Terhadap Lesty Kejora

foto saat lesti kejora sedang masa pemulihan di rumah sakit akibat tindak kekerasan dalam rumah tangga kemarin/net

JAKARTA, JMI
– Polres Jakarta selatan sudah memberikan jadwal pemeriksaan terhadap Rizky Billar, dimana adanya dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesty Kejora di kediamanya. Laporan tersebut dibuat oleh istri dari risky billiar itu sendiri (lesty kejora) , dan rencananya jadwal pemeriksaan risky billar akan di lakukan siang ini sehabis jam makan siang pukul 13.00 wib (6/10).

" Kami sudah menjadwalkan untuk mengundang beliau datang. Dan  meminta keterangan dari beliau, " ucap AKP Nurma Dewi (Kasi Polres Metro Jakarta Selatan), kepada para wartawan (6/10)

Kasi Polres tersebut sudah mengirimkan surat panggilan terhadap saudara Billar, untuk di minta keteranganya tentang kejadian tindak KDRT terhadap saudari Lesti, jika Billar mangkir dari panggilan kepolisian sebanyak 2x atau tidak memberikan alasan dan pemberitahuan dalam panggilan tersebut , maka pihak kepolisian melakukan jemput paksa terhadap saudara Billar dimana prosedur tersebut sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“kami akan memanggil sebanyak 2x , tetapi jika dalam dua pemanggilan tersebut tidak di respon dengan baik panggilan ke 3x kami akan jemput paksa sesuai prosedur yang berlaku” ujar Nurma Dewi

Pada saat kejadian tersebut lesti sudah melakukan visum imbas tindakan KDRT tersebut, hal itu benar di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan , hasil dari visum forensik tersebut menunjukan adanya luka yang melebam di bagian tubuh lesti, seperti memar yang ada di telapak tangan dan luka memar dan lebam di bagian tangan.

“banyak luka memar dan lebam di bagian kedua tangan , bahkan ada gangguan pada leher lesti akibat pertikaian kala itu , namun hasil visum sudah keluar dan akan menjadi alat bukti untuk kepolisian” kata Endra.

 

Far/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...