WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satgas TMMD 115/Kodim 0605 Subang Genjot Renovasi Rumah Milik Warga Desa Jalupang Sudah 50 Persen.


Subang JMI,
 Hari ke 18 kegiatan TMMD ke 115, di Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang, Satgas TMMD  genjot terus pembangunan Rutilahu milik warga Dusun Tenjolaut RT. 007/003, Desa Jalupang.

Salah satu pemilik Rumah yang di sedang di renovasi Rasti  mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada TNI , Kodim 0605/Subang, Khususnya Satgas TMMD ke 115, hal tersebut tentunya dalam pembangunan atau renovasi rumah milik nya sudah memasuki 50 persen,"terangnya.

Lanjut "Saya merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepda Dandim0605/Subang Letkol Inf. Bambang Raditya bersama jajarannya yang telah merenovasi rumah saya ini," ujar Rasti.


Sementara itu, Komandan Satgas TMMD ke 115, Letkol Inf. Bambang Raditya melalui Koordinator Satgas TMMD ke 115, kapt. Arh. Asep Suherdin mengatakan bahwa, pembangunan atau renovasi rutilahu milik Ibu Rasti ini di lakukan beberapa hari kebelakang, dan tentunya hari ini pembangunan nya tersebut sudah memasuki 50 persen.

"Alhamdulillah genteng sudah naik, dan hari ini kami sedang mengerjakan dalam rumah, semoga secepatnya dapat terselesaikan," ungkap Kapt. Arh. Asep Suherdin

Asep juga menambahkan bahwa, dalam pembangunan atau renovasi rumah milik Ibu Rasti ini di bangun bersama-sama dengan para tukang yang ahli di bidangnya, sehingga hasil pengerjaan pun terlihat bagu.

"Semoga dengan di bangun atau direnovasi nya rumah ini, Ibu Rasti bersama keluarga dapat nyaman untuk menempatinta, sehingga apabila turun hujan, tidak ada bocor lagi. Semoga bermanfaat tentunya saya harapkan," jelasa Kapt. Arh Asep Suherdin.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dongkrak Perekonomian Warga, Jalan Girimukti-Jatimulya Diperbaiki

MAJALENGKA, JMI - Ruas jalan Girimukti-Jatimulya yang berada di daerah Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka kini telah ke...