WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satgas TMMD Ke 115 di Bekali Panduan Buku Peran Serta TNI ,Deteksi Dini Penanganan Stanting di Desa Jalupang


SUBANG JMI, 
Dalam rangka TMMD ke 115, Kodim 0605/Subang, Satgas TMMD ke 115, Kodim 0605/Subang berikan langsung Buku panduan terkait Peran Serta Prajurit TNI Dalam Deteksi dini dan penanganan Stunting khususnya ,Bertempat di lapangan  Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang, Kamis (20/10/2022).

Dalam Pembagian Buku tersebut tentunya di saat apel pagi di lapangan Bola Volly Desa Jalupang, yang di ikuti langsung oleh Para Satgas TMMD ke 115.

Komandan SSK TMMD ke 115, Kapt. Inf. Alexgro Watulaga mengatakan bahwa, pemberian buku tersebut tentunya agar seluruh prajurit TNI khususnya Satgas TMMD di Desa Jalupang untuk berpartisipasi dalam penanganan stunting,"imbuhnya.


Lebih lanjut Alexgro watulaga mengucapkan"Alhamdulillah dalam apel pagi ini, kita bagikan buku peran Prajurit TNI dalam penanganan stunting, tentunya hal ini bisa di lakukan di lingkungan kegiatan TMMD ke 115 di Desa Jalupang," ujar Kapt. Inf. Alexgro Watulaga.

Sementara itu, Salah satu Satgas TMMD ke 115 dari Polri, Bripka Hary Rahmat Fauzi, dirinya merasa bangga dan berterimaksih kepda Jajaran TNI khususnya Kodim 0605/Subang, yang tetep menjaga sinergitas antara TNI Polri dalam hal penanganan stunting,"Tuturnya.

Bripka Hary mengucapkan"Rasa terima kasihnya dan kebetulan saya ikut serta juga dalam kegiatan Satgas TMMD ke 115, tentunya kami bersama rekan dari Polri dan juga TNI yang sedang bertugas Satgas TMMD, akan mensosialisasikan kepada warga masyarakat Desa Jalupang terkait meneklan adanya stunting ini," ungkap Bripka Hari Rahmat.

selanjutnya, usai kegiatan apel Pagi, Satgas TMMD ke 115, baik dari TNI, Polri, dan juga warga masyarakat Desa jalupang langsung menuju lokasi Kegiatan Fisik TMMD ke 115, di beberapa Dusun di Desa Jalupang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dongkrak Perekonomian Warga, Jalan Girimukti-Jatimulya Diperbaiki

MAJALENGKA, JMI - Ruas jalan Girimukti-Jatimulya yang berada di daerah Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka kini telah ke...