WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satgas TMMD Ke -115 Kodim 0605 Subang Kebut Penyelesaian Rehab 30 Unit Rutilahu di Desa Jalupang


Subang JMI,
 Memasuki hari ke 11, Kegiatan pembangunan fisik TMMD Ke 115 Kodim 0605/Subang, terus menggenjot penyelesaian pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) milik warga Dusun Cihuni RT 017/006, Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang, Sabtu (22/10/2022).

Dalam pembangunan, atau renovasi Rutilahu tersebut, sampai hari ini sekitar 25 unit Rutilahu di sudah mulai diperbaiki dan di renovasi, dari target 30 rutilahu. 

Salah seorang pemilik rumah Darma, warga Dusun Cihuni menyatakan, dalam pembangunan atau renovasi ini, dirinya bersyukur, dan menyampaikan ucapan terimaksih kepada TNI dari Kodim 0605/Subang, dan juga kepada Pemerintahan tingkat Desa Jalupang, yang telah merenovasi rumah miliknya,"tuturnya.


Darma mengucapkan"Alhamdulillah, dirinya ucapkan terimaksih kepada Dandim 0605/Subang, yang melalui kegiatan TMMD ke 115 ini, rumah saya di renovasi dengan baik, terimaksih Pa Dandim," ujarnya.

Selanjutnya, Komandan Satgas TMMD ke 115 Kodim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya, melalui Komandan SSK TMMD ke 115, Kapten (Inf) Alexgro Watulaga mengatakan, bahwa pembangunan atau renovasi rumah, dalam rangka pembangunan fisik TMMD ke 115, terus di lakukan hingga terselesaikan dengan baik,"imbuhnya.

Lebih lanjut Bambang Raditya M.Han menyampaikan"Sampai saat ini sekitar 25 unit rumah tidak layak huni, terus kami perbaiki, hal ini tentunya dalam rangka TMMD ke 115, bahkan Alhamdulillah, pemilik rumah pun merasa senang, karena rumahnya telah di renovasi. Salah satunya hari ini, kami renovasi rumah milik Bapa Darma warga Dusun Cihuni," ungkap Kapten Alexgro Watulaga.

Dandim  juga berharap, apa yang sedang dilakukan oleh Satgas TMMD 115, dapat membantu pemerintah, dan juga warga, sekaligus dampak serta manfaatnya bisa dirasakan oleh penerima manfaat, yakni warga Desa Jalupang khususnya,"Harap Dandiim letkol inf.Bambang Raditya M Han


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...