WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satgas TMMD Kebut Pembangunan Rutilahu di Wilayah Desa Jalupang


Subang JMI,
 Program TNI manunggal membangun Desa (TMMD )ke -115 /kodim 0605 subang tahun 2022,satgas TMMD kebut pelaksanaan Pembangunan dan renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) tambahan ,Seperti pembangunan dan renovasi rutilahu tambahan rumah milik Sopyan di Dusun Kampung Legok Jambu, RT 16/06, Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Rabu,26/10/2022.

Saat ini Pembangunan dan renovasi rutilahu tambahan sudah mencapai 50 persen.


Pemilik Rumah yang di renovasi Sopyan mengaku sangat bahagia melihat apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD terhadap kediamannya. Pasalnya ia tidak tahu kapan bisa memperbaiki rumahnya yang rusak parah jika tidak dibantu oleh Kodim 0605 Subang,"Tuturnya.

"Alhamdulillah akhirnya rumah saya ada yang perbaiki, terimakasih bapak TNI, jika tidak dibantu diperbaiki mungkin rumah bisa ambruk," ungkap Sopyan.

Menurut Koordinator Satgas TMMD, Kapten Czi Alipudin, beberapa rutilahu tambahan yang sedang dikerjakan sudah mencapai 50 persen. Dalam waktu dekat, dipastikan rutilahu tambahan itu segera rampung.

Terlebih para anggota TNI dari Kodim 0605 Subang di lapangan tak mengenal lelah dan selalu semangat mengerjakan rutilahu tambahan tersebut.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dongkrak Perekonomian Warga, Jalan Girimukti-Jatimulya Diperbaiki

MAJALENGKA, JMI - Ruas jalan Girimukti-Jatimulya yang berada di daerah Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka kini telah ke...