WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satgas TMMD Laksanakan Pengerasan Jalan Sepanjang 500 Meter, di Dusun Tenjo Laut dan Dusun Ciwaru


Subang JMI,
Satgas TNI Manunggal membangun Desa TMMD Subang,yang ke 115  melaksanakan pengerasan jalan akses menuju makam yang berlokasi di Dusun Ciwaru Desa Jalupang, kecamatan Kalijati, subang,Rabu,(12/10/2022).

Akses jalan tersebut diperuntukkan untuk menuju makam desa yang selama ini becek ketika musim hujan


Danki Satgas TMMD Kapten Inf Alexgro menyampaikan Bahwa  komitmen “untuk sasaran fisik pengerasan jalan yang saat ini sedang di laksanakan ada dua titik,di antaranya 1titik di Dusun Tenjolaut dan satu titik lagi di dusun Ciwaru ,dengan Panjang masing-masing 250 M dan lebar 3 Meter, jadi totalnya 500 M untuk pengerasan jalan”imbuhnya.

Lebih lanjut Alexgro menambahkan bahwa di Dusun Ciwaru  menuju Dusun legok jambu dengan adanya pembangunan 

“jalan ini tidak hanya akses menuju makam saja tetapi jalan ini merupakan akses penghubung dari dusun ciwaru menuju dusun Jambu. dirinya berharap dengan adanya pengerasan jalan ini tidak ada lagi warga yang kesusahan setiap melintas ,baik itu saat jalan kaki maupun naik motor” tuturnya.

Di tempat yang sama  Suhali selaku warga  menyampaikan ,

”Memang tidak mungkin kalau terus-terusan dibarin begini karena kalau becek apabila habis turun hujan bisa aja kami terpeleset”ungkapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemerintah Desa Gembong Diskusi Dengan Warga Sekitar Perusahaan PT. Mayora

Balaraja JMI, Di kesempatan ini pemerintah Desa Gembong, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang Melaksanakan diskusi dengan warga yang berdekatan de...