WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satgas TMMD/Kodim 0605 Subang ke 115, melaksanakan Pembangunan Rutilahu Tambahan milik Rusno Di Desa Jalupang

Subang JMI, Satgas TNI manunggal membangun Desa TMMD /Kodim 0605 Subang ke 115 sedang mengerjakan Rutilahu tambahan milik Rusno (52)  di bantu warga masyarakat di kampung Tenjolaut RT 06/02 desa Jalupang, Kecamatan Sabtu,29/10/2022.

Saat ini pengerjaan renovasi rumah milik Rusno sudah mencapai 25%. 

Warga Pemilik Rumah Rutilahu Rusno mengaku bahagia rumah tinggalnya yang sudah tidak layak bisa diperbaiki melalui program TMMD ini. 

Rusno mengungkapkan "Terima kasih pak Dandim 0605 Subang dan Bapak-bapak TNI yang sudah memperbaiki rumah saya, sehingga kami nanti bisa tinggal di rumah yang lebih baik" ungkapnya. 

Pada TMMD ke 115 di desa Jalupang ini Satgas TMMD Subang mengerjakan 30 Rutilahu. Dimana 6 menjadi prioritas pokok dan 24 merupakan Rutilahu tambahan. 

Untuk pengerjaan Rutilahu pokok rata-rata sudah mencapai 95%. Sementara untuk perbaikan Rutilahu tambahan selain Rutilahu milik Rusno pengerjaannya rata-rata sudah mencapai 45 hingga 70 persen.


Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dongkrak Perekonomian Warga, Jalan Girimukti-Jatimulya Diperbaiki

MAJALENGKA, JMI - Ruas jalan Girimukti-Jatimulya yang berada di daerah Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka kini telah ke...