WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Siswa SMAN 1 Sumedang Wakili Provinsi Jabar di Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia


SUMEDANG JMI,
Setelah sebelumnya berhasil meraih Juara 1 dalam pekan kreativitas pemuda indonesia, M.Aldi Haikal B siswa sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang ditunjuk oleh pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Deputi Pemberdayaan Pemuda, Bidang Peningkatan Kreativitas Pemuda akan menggelar Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia Tahun 2022 di Gorontalo.

Keberangkatan M.Aldi Haikal B ke Gorontalo mengikuti pekan kreativitas pemuda indonesia tingkat nasional mewakili provinsi Jawa barat ini merupakan lanjutan atas keberhasilan dirinya menyabet gelar juara 1 dalam pekan kreativitas pemuda indonesia tingkat provinsi Jawa barat, nantinya dirinya akan bergabung dengan semua utusan dari 34 Provinsi untuk mengikuti macam macam lomba diantaranya bidang musik, film, fashion, kuliner, kriya, grafika, IT software dan IT hardware

Muhamad Gofur Rohim,S.Pd. wakil kepala sekolah bidang kesiswaan mengatakan, memang benar salah satu siswa sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang atas nama M Aldi Haikal B akan mengikuti pekan kreatif pemuda Indonesia Tingkat nasional di Gorontalo.

"Siswa kami tersebut menjadi wakil dari Provinsi Jawa barat di ajang pekan kreativitas pemuda Indonesia" Ucapnya.

Lebih lanjut M.Aldi Haikal menambahkan, Saya merasa senang bisa mengikuti kegiatan pekan kreativitas pemuda indonesia Tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Gorontalo, kegiatan ini tentunya akan menambah pengalaman saya serta menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk lebih giat lagi belajar serta mengukir prestasi .

" pertamanya saya mengikuti lomba pekan kreativitas pemuda indonesia dan mendapatkan juara 1 setelah itu saya di tunjuk oleh pihak kemenfora untuk menjadi perwakilan jawa barat ke gorontalo dalam rangka lomba "pekan kreativitas pemuda indonesia" Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumlah Sampah 25 Ton Mengalir di Sungai Surabaya per Hari

Ilustrasi Sampah di Sungai  Surabaya JMI, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya mencatat setidaknya 25 ton sampah dilaporkan mengalir di sungai w...