WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2022 di Demak, Satlantas Polres Demak Bagikan Leaflet


DEMAK, JMI
- Personel Satlantas Polres Demak membagikan brosur tentang tertib berlalu lintas saat Sosialisasi Operasi Zebra Candi di terminal Demak, Kamis (13/10/2022).

Sosialisasi oleh Satlantas Polres Demak  tersebut menandai pelaksanaan Operasi Zebra Candi pada 3 Oktober - 16 Oktober 2022.

Aksi simpatik berupa pembagian leafet  dan brosur Ops Zebra Candi 2022 ini dilaksanakan di beberapa titik. Kegiatan juga difokuskan terhadap kegiatan preemtif dan preventif serta humanis kepada masyarakat. 

“Kami harap masyarakat Kabupaten Demak dapat tertib berlalu lintas tidak hanya saat adanya operasi saja. Namun setiap berkendara, sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas". 

Harapannya, dengan adanya sosialisasi Operasi Zebra Candi 2022 ini masyarakat dapat semakin tertib dalam berlalu lintas. Tertib berlalu lintas tidak hanya saat ada petugas namun harus tumbuh dari pribadi masing-masing.

Heru/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...