WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tembok Roboh, Tiga Siswa MTSN 19 Pondok Labu Jakarta Selatan Meninggal Dunia

JAKARTA JMI, Pasca hujan lebat yang melanda Jakarta, telah terjadi peristiwa tembok pembatas bangunan gedung sekolah MTsN 19 roboh pada pukul 14:50 WIB  atau sore hari di Jl. Pinang Kalijati No.1 Rt.08 Rw.09, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, kamis (6/10/2022).

Edison, guru di sekolah tersebut menjelaskan, ada empat siswanya yang tertimpa tembok tersebut, tiga diantaranya tewas.

"Ada empat orang yang dievakuasi, tiga orang katanya meninggal dunia," ujar Edison saat ditemui di lokasi, Kamis (6/10/2022). 

Edison menjelaskan, insiden robohnya dinding pembatas sekolah dengan permukiman warga itu terjadi pada pukul 14.30 WIB, bersamaan dengan hujan deras.

"Roboh tembok ada dua. Pertama tembok pembatas sekolah dengan permukiman warga, terus menimpa tembok panggung. Nah anak ada di bawah panggung," kata Edison.

Edison menambahkan, para siswa yang menjadi korban saat itu berada di balik tembok tersebut. Mereka sedang bermain hujan.

" Mereka lagi pada di balik tembok panggung itu. Semua korban yang tertimpa itu laki laki. Tiga meninggal dunia. Satu hidup," kata Edison.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan dan informasi lanjutan karena masih dalam penyelidikan. 

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...