WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Terinspirasi oleh Polres Banjar, BRI Cabang Banjar Sumbangkan Rp. 276 Juta untuk Membantu Masyarakat


Banjar JMI,
Polres Banjar Polda Jabar - BRI Cabang Banjar melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) memberikan bantuan kepada masyarakat melalui Polres Banjar.

“Kami terinspirasi dari Polres Banjar yang secara rutin melaksanakan Baksos kepada masyarakat dengan memberikan paket sembako dan kebutuhan masyarakat khususnya kaum jompo dan kurang mampu” ucap Pinca (Pimpinan Cabang) BRI Banjar Affandi Ahmad setelah pelaksanaan upacara penyerahan CSR di Mapolres Banjar. (17/10/2022)

Penyerahan CSR dari BRI Cabang Banjar kepada Polres Banjar ditandai dengan upacara penyerahan yang dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama-sama dengan Pinca BRI Banjar.

Lebih lanjut Pinca BRI Banjar mengatakan pihaknya mendapat informasi Personel Polres Banjar secara rutin menyisihkan rezekinya untuk bersedekah dan disalurkan kepada masyarakat jompo dan kurang mampu.

“Kami selalu mitra Polres Banjar merasa terpanggil untuk ikut berkontribusi menyalurkan, namun keterbatasan Kami tidak bisa menyentuh langsung kepada masyarakat, oleh karena itu Kami menitipkan CSR ini untuk dikelola oleh Polres Banjar untuk disalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan” lanjut Pinca BRI Banjar.

Sementara itu, Kapolres Banjar mengatakan CSR ini sebagai bentuk kepedulian dari BRI Cabang Banjar terkait dengan bantuan kepada masyarakat tidak mampu di wilayah kota Banjar, setelah selama ini pihkanya melaksanakan Baksos ternyata masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dari Kita.

“Alhamdulillah apa yang sudah dan sedang Kami (Polres Banjar) lakukan, ditindaklanjuti juga oleh pihak BRI yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu melalui Polres Banjar, semoga dengan bantuan ini Kami bisa lebih menyentuh kepada masyarakat” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan bantuan BRI melalui program CSR berupa uang tunai sebesar Rp. 276.000.000,- dan paket sembako untuk selanjutnya pihaknya akan menyalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Nantinya Kami akan memenuhi sesuai kebutuhan masyarakat yang kurang mampu, jadi tidak hanya berupa paket sembako, seperti yang pernah kita temui (pada saat baksos) seorang Ibu tidak hanya membutuhkan sembako tapi membutuhkan Balsem yang harus selalu dibalurkan ke tubuhnya agar tidak kaku, nah hal-hal seperti itu yang ke depan akan kita lakukan” pungkas Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar bersama Pinca BRI Banjar melepas secara simbolis para Bhabinkamtibmas dengan membawa paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...