WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

TGB Temui Ganjar di Semarang, Sepertinya Ada Pembahasan ?

Mantan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Zinul Madji/net


JAKARTA, JMI – Tuan Guru Bajang (TGB) selaku Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo mengaku telah bertemu Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah) di Semarang pada Minggu malam (23/10).

TGB mengakui bahwa banyak pembicaraan salah satunya menyerap pendapat dari tokoh yang di gadang-gadang untuk maju sebagai  calon Presiden di Pilpres 2024 yang akan datang.

"Saya mendengar dan menyimak bagaimana calon pemimpin bangsa menyampaikan gagasan-gagasan. Ini untuk kepentingan bersama. Supaya publik tahu," kata TGB, usai menjadi narasumber di Pesantren Tebuireng, Senin (24/10).

TGB mengapresiasi komitmen terhadap Pluralisme menurutnya Ganjar merupakan salah satu Tokoh di Indonesia yang kuat dan banyak memahami keberagaman dalam kehidupan Sosial.

“Pertemuan tersebut hanya sebatas pertemuan biasa silaturahmi dan bertemu teman lama” ujar TGB.

"Karena beliau dan saya pernah sama-sama menjadi gubernur. Saya selesai (menjabat gubernur NTB) pada 2018, dan beliau beberapa tahun setelahnya" ungkapnya.

Selain bersilaturahmi ia juga mendengar bagaimana sudut pandang Ganjar dalam pertumbuhan Indonesia kedepan dan bagaimana pandangan tersebut bisa di sampaikan dihadapan public.

"Kami juga bicara banyak hal. Saya sebagai sahabat sekaligus Ketua Harian Nasional Partai Perindo, ingin mendengar pandangan beliau"

"Tidak boleh meminggirkan kelompok yang lain atas nama identitas. Itu hal yang perlu kita jauhi bersama. Seperti itu pandangan Pak Ganjar. Saya lihat beliau memiliki komitmen kuat terhadap pluralisme dan nilai-nilai kebangsaan. Dan itu hal yang baik" tutupnya.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bocah Tenggelam di Pantai Pangandaran Ditemukan di Pantai Barat Tadi Pagi

PANGANDARAN JMI, Bocah yang tenggelam di laut Pangandaran, kini sudah ditemukan dan dievakuasi tim relawan SAR. Jenazah bocah berusia 10 ta...