WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tindakan Kades Sarireja Nugraha Usir Wartawan Ketika Meliput Muscab APDESI, Berujung Permohonan Maaf

Ket. Foto Kepala Desa Sari Reja Nugraha di dampingi kepala Desa jalan cagak Indra zenal

Subang JMI,
 Kepala Desa (Kades) Sarireja Nugraha didampingi Kades Jalancaghak Kecamatan Jalancagak Subang, akhirnya menyampaikan permohonan maaf terhadap kalangan wartawan khususnya anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Subang. terkait insiden pengusiran wartawan saat melakukan tugas peliputan  Muscab APDESI  Subang di Hotel Pave Rabu (19/10/2022).

"Dalam permohonan maafnya kepala desa Sarireja Nugraha menyampaikan permohonan maafnya atas nama pribadi  kepala Desa Sarireja, kami waktu itu terbentuk dalam kepanitiaan  sebagai seksi keamanan muscab. Kami mohon maaf secara pribadi kepada para awak media yang mungkin ada salah komunikasi yang menyinggung seseorang. Sekali lagi kami secara pribadi menyampaikan permohonan maaf”. Ujar Kepala Desa sari reja , Nugraha dalam tayangan videonya yang disampaikan kepada  Ketua IWO Indonesia DPD kabupaten Subang, Dadang Metro yang berdurasi sekitar 2 menit.

Ket. Foto Kepala Desa Sarireja Nugraha

Menyikapi permohonan maaf itu, Ketua IWO Indonesia DPD Kabupaten Subang, Dadang Metro mengaku sangat mengapresiasi nya. Menurut Dadang Metro, sebagai umat muslim yang beriman sangat wajib menghormati dan menghargai serta menerima permohonan maaf dari Kades Sarireja, Nugraha yang begitu tulus dan iklas  menyampaikannya. 

Dengan adanya permohonan maaf itu, tambah Dadang Metro, keluarga besar wartawan yang tergabung di IWO Indonesia Kabupaten Subang dengan sendirinya menganggap kasus itu sudah selesai . 

"Mari kita  kembali meningkatkan tali silaturahmi Antara pribadi masing masing Antara wartawan dan kepala desa . Antara wartawan yang tergabung di IWO Indonesia Kabupaten Subang dengan para Kepala desa yang tergabung di APDESI. kita bersama sama sepakat  menjaga kondusifitas khususnya di kabupaten subang untuk membantu pemerintah yang sedang melaksanakan semua program pembangunannya di segala bidang dengan sukses" Ujar Dadang Metro.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...