WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Upacara Hut TNI Ke-77 Tingkat Kabupaten Subang, TNI Adalah Kita


Subang JMI, Upacara Peringatan HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Subang Bersama porkopimda kabupaten Subang, Bertempat di Alun-alun Subang, Rabu (05/10/2022).

Bupati dan wakil Bupati Subang  hadir sebagai tamu undangan dan yang didapuk menjadi Inspektur Upacara adalah Komandan Lanud Suryadharma Kalijati Subang, marsekal pertama  (Marsma) Pnb Tarjoni S.Sos.

Marsekal pertama ( Marsma) Tarjoni menyampaikan amanat dari Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa yang menyampaikan tema HUT TNI kali ini adalah 'TNI adalah Kita'.

Dalam amanat yang dibacakan oleh marsekal pertama Tarjoni, Jenderal Andika menyampaikan jika dari beberapa hasil survey, TNI mendapatkan peringkat pertama sebagai lembaga yang paling dipercaya oleh masyarakat dan berharap seluruh Anggota TNI dapat terus meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat dan bangsa.



Menutup amanatnya, Jenderal Andika berdoa agar semua unsur bangsa selalu mendapatkan kekuatan dari Tuhan yang Maha Kuasa sehingga mampu terus mengabdi kepada nusa dan bangsa.

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati Subang H.Ruhimat didampingi Danlanud Suryadharma dan Dandim 0605 Subang ,Kapolres Subang serta pemberian bantuan kepada keluarga dengan anak stunting oleh  Bupati Subang dan seluruh pejabat Forkopimda Kabupaten Subang.

Turut hadir dalam upacara tersebut Forkopimda Kabupaten Subang  di antaranya komandan Lanud Suryadarma, Dandim 0605 subang ,Danyonif 312 kala hitam Subang, Kapolres Subang, Kajari Subang, perwakilan PN Subang,ketua DPRD Subang ,  serta para kepala OPD,Para Kapolsek,para Danramil dan para camat se-kabupaten Subang serta para peserta Upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang  dan tamu undangan lainnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kegiatan Rutin Bersosialisasi di Program Jum'at Curhat Polres Bogor Dengan Masyarakat Kabupaten Bogor Dalam Mencari Solusi Permasalahan

Kab Bogor JMI - Polres Bogor menggelar acara rutin "Jum'at Curhat" di Ruang Command Center Polres Bogor. Kegiatan...