WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kab.Subang, Bertema "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila"


Subang, JMI
- Upacara pada momentum peringatan hari kesaktian Pancasila ,bertindak sebagai inspektur upacara  yaitu wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang bertempat di halaman Kantor Bupati Subang. Sabtu, (01/10/2022)

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kabupaten Subang  tahun 2022 mengambil tema upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022 adalah "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila".

Wakil Bupati Subang bertindak selaku Inspektur Upacara dan membacakan naskah ikrar Hari Kesaktian Pancasila.



Naskah Ikrar tersebut memaparkan tentang semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila demi tegaknya negara kesatuan republik Indonesia.

Dalam penggalan ikrarnya, wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi membacakan Bahwa  "kami membuat tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI"paparnya.

Turut hadir dalam agenda tersebut Sekretaris Daerah Kab. Subang dan unsur Forkopimda kab. Subang beserta para peserta upacara.

 

AGUS HAMDAN/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua Umum LSM PPK Bhineka Angkat Bicara Dengan Maraknya Miras di Wilayah Subang

Subang JMI,  Ketua Umum LSM PPK Bhineka Menyikapi maraknya Peredaran Miras akhir – akhir ini di kabupaten Subang dan sekitarnya sudah sangat...