WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Usai Laksanakan Kegiatan TMMD, Malam Harinya Personel Satgas TMMD Lakukan Anjang Sana ke Rumah Warga Desa Jalupang


Subang, JMI
- Di sela-sela kesibukan dalam melaksanakan tugas TMMD, personel Satgas TMMD ke 115 Kodim 0605/Subang selain mengerjakan pekerjaan fisik, Personel Satgas TMMD juga malam hari nya menyempatkan diri untuk melakukan Anjangsana ke rumah-rumah warga di sekitar lokasi TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh Prada M.Khamzah Kurniawan personil Yonkav 4/KC Satgas TMMD Kodim 0605/Subang ini, terlihat melakukan anjangsana di rumah Bapak Dodik Suryana di Dusun Ciwaru RT.12/RW 05 Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang. Pada Minggu malam, (16/10/2022)

Hal tersebut dibenarkan oleh Dan SSK TMMD Kapten Inf Alexgro Watulaga, bahwa anggotanya tersebut Usai melaksanakan kegiatan pengerjaan sasaran TMMD juga melaksanakan komunikasi sosial bersama warga sekitar lokasi TMMD,"kata kapten inf.Alexgro

Kapten Alexgro menambahkan Bahwa “Di luar kesibukannya mengerjakan pekerjaan fisik, Personil Satgas TMMD juga menyempatkan diri untuk selalu melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat guna mengetahui kesulitan atau keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat,"imbuhnya.

Menurutnya, kebiasaan anjangsana yang dilakukan oleh para personel satgas TMMD sangat bermanfaat, untuk  melakukan  komunikasi sosial  dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Lebih lanjut," Kapten Alexgro menyampaikan dalam kegiatan Anjangsana tersebut selain sebagai sarana memperkenalkan diri kepada warga sekitar, juga sebagai upaya agar warga merasa lebih dekat dengan anggota TNI pada umumnya

‘’Mudah-mudahan jalinan silahturahmi antara prajurit dan warga Desa Jalupang tetap terjalin meski TMMD sudah usai nantinya,’’ harapnya.

 

AGUS HAMDAN/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...