WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

16 Kontingen Cabor Balap Motor Lakukan Regritrasi Ulang di Sirkuit Gery Mang Subang


Subang JMI,
 Hari ini persiapan para Cabor  balap motor dari 16 kontingen kabupaten kota, melaksanakan Regritrasi  ulang Porprov XlV jabar 2022 ,di sekertariat Cabor balap motor Gery mang Subang, Selasa, (8/11/2022).

Anggota Panitia Regritrasi/Organizing Commitee  Tikno mengatakan para kontingen yang terdaftar hari ini sudah ada 16 kontingen yang masuk kemarin,hari ini di laksanakan Regritrasi ulang , Cabor balap motor sendiri ada 4 kelas,dari semua Cabor maksimal mengirimkan 4 kelas dan minimal 2 kelas "Imbuhnya.


Lebih lanjut Tikno menyampaikan Diantara para Cabor dari beberapa kabupaten kota yang sudah masuk ke sekertariat Cabor balap motor Gery mang Subang,

Sudah ada 16 Cabor yang terdaftar di antaranya :

Kabupaten Subang sebagai tuan rumah penyelenggara, kabupaten Purwakarta,kota Tasikmalaya, kabupaten Cirebon, kabupaten Bogor, kabupaten Bandung,kabupaten Tasikmalaya , kabupaten Bekasi,kota Banjar, kabupaten Bekasi,kabupaten Bandung, kabupaten ci Amis, kabupaten Sumedang, kota Depok, kabupaten Indramayu, kabupaten Majalengka.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU : Pemerintah Harus Membuat Perppu Pemilu baru

Ketua Umum KPU meminta pemerintah menerbitkan Perppu baru untuk Pemilu 2024/net JAKARTA, JMI – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy...