WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

5 Emas dan 1 Perak di Sabet Kontingen Cabor Karate Kab.Subang di Porprov Jabar Ke-XIV 2022

Subang JMI - Kontingen Cabor Karate kabupaten Subang, Raih 5 Emas dan 1 perak dan meraih Juara Umum di Porprov Jabar Ke-14 Tahun 2022., Jum'at,11/11/2022.

 Atas Raihan medali cabor Karate Kabupaten Subang, melampaui target medali emas dari 4 medali emas, menjadi 5 medali emas, dan satu medali perak.

Ketua Pengurus Cabang Forki Kabupaten Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya M. Han, puas atas hasil yang di raih para atlet karate Kabupaten Subang di Porprov Jabar 2022.

"Alhamdulillah wasyukurillah, ini capaian yang luar biasa dari adik-adik kita ini, saya berikan apresiasi kepada tim pelatih, dan juga official, yang sudah gigih melatih anak-anak didiknya, yang berjuang hingga titik penghabisan," ujar Letkol Bambang Raditya M.Han

Artinya, perjuangan semua pihak selama ini, membuahkan hasil yang maksimal.
"Terima kasih kepada semuanya, atas prestasi ini, semoga hasil ini tidak membuat jumawa seluruh atlet Karate Subang, semoga prestasi ini menjadi semangat untuk kembali berprestasi di tingkat nasional, asia dan internasional," tegasnya.

Sementara itu, lima medali emas dan satu medali perunggu di cabor Karate. Medali emas pertama dipersembahkan Sandi Firmansyah di kelas Kumite -75 kg Putra, medali emas kedua M. Tegas Januar Kelas Kumite -55 kg Putra, emas ketiga Maruli JL. Butarbutar di kelas -67 putra, medali emas keempat dipersembahkan Aqtur Dimasriasyah kelas kumite +84 kg putra, dan emas kelima dari kumite beregu putra, serta medali perak dipersembahkan Alena Boan Rizky Kelas Kumite -68 kg putri.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...