WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Akibat Dijegalnya Atlit PTMSI Kontingen Subang oleh Panpel Pertandingan di Kab.Ciamis, ARD Ancam Lakukan Jegal Balasan

Ketua umum KONI Kabupaten Subang Asep Rohman Dimyati ,SH, MH

Subang JMI – Aksi jegal menjegal atlit kontingen di Cabang Olah Raga (cabor) Porprov XIV Jawa Barat mulai terjadi. Di Kabupaten Ciamis misalnya, Atlit PTMSI kontingen Kabupaten Subang ‘Dijegal’ pihak panitia Pelaksana (Panpel) setempat untuk tidak bisa bertanding .

Tak pelak, Tim Porprov XIV Kontingen kabupaten Subang langsung beraksi terhadap adanya gerakan nyleneh yang dilakukan pihak Panpel yang diduga kuat sudah direncanakannya itu . 

Menurut informasi, pihak Panpel di kabupaten Ciamis melakukan kesengajaan menjegal Atlit PTMSI Kontingen Subang untuk tidak bisa bertanding di Porprov XIV dengan alasan surat tugas yang dijadikan dasar keikutsertaan mengikuti pertandingan di Porprov IX. Padahal di SK Deelegation Registration Meeting (DRM), kontingen Subang sudah disyahkan nama Cabor berikut daftar nama nama atlitnya. 
“ Atas sikap pihak Panpel pertandingan PTSMI Di Kabupaten Ciamis itu, kami langsung berkoordinasi dengan Ketua KONI Kab Subang untuk melakukan langkah mengajukan gugatan ke Dewan Hakim Porprov XIV Jabar”. Tandas Ketua Binpres Koni Subang, Lutfi kepada awak media Rabu ,2/11/2022.

Hal senada disampaikan Ketua Kontingen Porprov XIV kabupaten Subang, H Ahmad  Sobari yang sepakat mengajukan gugatan ke dewan hakim Porprov XIV Jabar untuk tetap  mempertahankan semua kebenaran. 

Kata H Ahmad, pihaknya merasa yakin dan sangat percaya terhadap dewan hakim yang akan memberikan putusan berdasarkan fakta fakta empirik yang ada, baik itu produk produk yang sudah dikeluarkan oleh PP Panitia penyelenggara maupun  oleh Pengcab dan lain sebagainya dan segala sesuatu  dokumentasi yang ada di kontingen kabupaten subang sebagai pembuktian yang akan disampaikan dihadapan dewan hakim. 
“Kita sangat percaya dan yakin dewan hakim akan memutuskan sebuah kebenaran bukan karena kepentingan pihak tertentu yang akan mencederai pelaksanaan agenda Porprov XIV “. Tandas H Ahmad Sobari

Hal lainnya ditegaskan Ketua KONI Subang Asep Rochman Dimyati (ARD)  yang mengancam akan melakukan penjegalan balasan terhadap semua Cabor kontingen Ciamis di Kabupaten Subang . “ Kalau sampai atlet PTMSI kontingen Subang tidak bisa main karena dijegal Kabupaten Ciamis, kita kembali akan jegal atlit Ciamis di Subang”. Ancam ARD 

Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan, pihak panitia pelaksana pertandingan PTMSI di Kabupaten Ciamis belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi metrobuana.co.id (2/11) terkait sikapnya yang merugikan kontingen Porprov XIV Kabupaten Subang itu.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simulasi Pilpres, Charta Politika Indonesia: Duet Ganjar-Prabowo Terkuat, Menang Satu Putaran

JAKARTA, JMI - Hasil survei terbaru Charta Politika Indonesia menunjukkan duet Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto bakal menjadi pasangan c...