WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota Yonif 312/KH Subang Raih Juara Karate di Porprov Jabar ke-XlV 2022

Subang JMI – Tim Karate Komite beregu putra Kabupaten Subang tampil sebagai Juara Umum Porprov Jabar ke XIV Tahun 2022 dengan meraih 5 Emas dan 1 Perak. Diantaranya Pratu Rendi anggota Yonif 312/Kala Hitam dibawah pimpinan Danyonif 312/KH Letkol Inf Dede Hermawan, S.M., Bertempat di gedung olahraga GOR Tenis indoor KONI Subang, Sabtu,12/11/2022.

Danyonif  312 /Kala hitam  Subang Letkol inf.Dede Herawan S.M mengatakan bahwa dirinya merasa bangga atas prestasi yang diraih anggotanya .

“Saya akan selalu mendukung kejuaraan-kejuaraan selanjutnya. Ini sangat membanggakan bagi saya dan seluruh anggota Yonif 312/KH karena telah mengharumkan nama satuan,”ujar Letkol Inf Dede.
Lebih lanjut letkol inf.Dede menyampaikan bahwa Tim yang beranggotakan 5 orang diantaranya Sertu Sandy Firmansyah, Sertu Maruli Butar butar, Serda M Tegur Januar, Pratu Rendi, dan Aqtur Dimansyah telah berlatih dan mempersiapkan diri dari jauh hari sehingga dapat menjuarai beberapa kategori, diantaranya Juara 1 medali Kumite 55 Kg perorangan Putra dan 2 medali Juara 1 Kumite Beregu Putra,"ungkapnya.

Kemenangan Pratu Rendi dan tim lainnya membuktikan komitmen TNI AD dalam meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan prajurit TNI AD,"pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...