WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota Yonif 312/KH Subang Raih Juara Karate di Porprov Jabar ke-XlV 2022

Subang JMI – Tim Karate Komite beregu putra Kabupaten Subang tampil sebagai Juara Umum Porprov Jabar ke XIV Tahun 2022 dengan meraih 5 Emas dan 1 Perak. Diantaranya Pratu Rendi anggota Yonif 312/Kala Hitam dibawah pimpinan Danyonif 312/KH Letkol Inf Dede Hermawan, S.M., Bertempat di gedung olahraga GOR Tenis indoor KONI Subang, Sabtu,12/11/2022.

Danyonif  312 /Kala hitam  Subang Letkol inf.Dede Herawan S.M mengatakan bahwa dirinya merasa bangga atas prestasi yang diraih anggotanya .

“Saya akan selalu mendukung kejuaraan-kejuaraan selanjutnya. Ini sangat membanggakan bagi saya dan seluruh anggota Yonif 312/KH karena telah mengharumkan nama satuan,”ujar Letkol Inf Dede.
Lebih lanjut letkol inf.Dede menyampaikan bahwa Tim yang beranggotakan 5 orang diantaranya Sertu Sandy Firmansyah, Sertu Maruli Butar butar, Serda M Tegur Januar, Pratu Rendi, dan Aqtur Dimansyah telah berlatih dan mempersiapkan diri dari jauh hari sehingga dapat menjuarai beberapa kategori, diantaranya Juara 1 medali Kumite 55 Kg perorangan Putra dan 2 medali Juara 1 Kumite Beregu Putra,"ungkapnya.

Kemenangan Pratu Rendi dan tim lainnya membuktikan komitmen TNI AD dalam meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan prajurit TNI AD,"pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...