WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bikin Haru, Seluruh Murid SDN Poris Gaga 2 dan 6 Berikan Bunga Di Hari Guru


Tangerang JMI,
Hari Guru yang jatuh tepat pada tanggal 25 Novermber menjadi momentum para siswa dan siswi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Poris Gaga 2 dan 6 dalam memberikan penghormatan kepada para gurunya.

Guru yang biasa kita kenal sebagai pahlawan tanpa jasa adalah seseorang yang berperan dalam memberikan pendidikan dan pembentukan karakter pada para siswa dan siswinya.

Di SDN Poris Gaga 2 dan 6 para guru dan seluruh siswa dan siswinya merayakakan peringatan hari guru.

Acara yang di gelar di lingkungan sekolah berlangsung khidmat, mulai dari upacara, hingga para siswa dan siswinya memberikan bunga kepada para gurunya.  Jumat (25/11/2022) pagi.


Tampak para orang tua juga turut hadir dalam dalam acara hari guru yang untuk memberikan ucapan selamat.

Kepala Sekolah SDN Poris Gaga 6 Wati Kurniati berpesan kepada para guru agar tetap semangat memberikan pendidikan yang terbaik kepada para siswa dan siswinya.

"Para guru harus tetap bersemangat dalam memberikan pendidikan dan harus memberikan kasih sayang sebaimana mana seorang ayah dan ibu kepada para siswa dan siswinya." Ucap Wati

Wati melanjutkan kalau dirinya sangat terharu dan bahagia karena antusias para orang tua murid juga turut hadir dalam memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada saya dan para guru semua.

Leni orang tua siswa yang hadir memberikan ucapan selamat kepada para guru dan kepala sekolah, dia berharap agar para guru dapat memberikan pendidikan yang dapat mudah di mengerti oleh siswa dan siswinya.

"Pertama saya ucapkan selamat hari guru, kemudian saya berharap agar setiap guru mempunyai cara yang dapat membuat para siswa dan siswinya dengan mudah mengrti dalam memberikan pelajaran kepada seluruh siswa dan siswi." Kata Leni

Rahadian Pratama siswa kelas 1A memberikan ucapan selamat hari guru kepada wali kelasnya dan para guru yang lainnya.

"Selamat hari guru, semua guru sangat sayang sama Rafa dan semua guru pada baik kepada murid murid di sekolah ini." Ujar Rafa Rahadian.


M. Hidayat/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...