WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bikin Heboh !! Guru Dan Murid SMPN 26 Kota Tangerang Kompak Nari India dan Aceh

Tangerang, JMI - Dalam memperingati Hut PGRI ke 77 Tahun dan Hari Guru Nasional SMPN 26 Kota Tangerang, Banten gelar acara yang bikin heboh satu sekolah.

Bagaimana tidak, para guru dan muridnya tampil dengan tarian India hingga lagu dangdut hingga membuat 1 sekolah terhibur.

Acara di gelar di halaman sekolah pada hari Jumat (25/11) yang di mulai Pukul 07.00 wib hingga selesai sukses menghipnotis para penonton yang hadir.

Bahkan para penonton yang hadir pun berteriak dengan hebohnya karena mereka semua merasa puas dan sangat terhibur.

Bagai penari profesional, terlihat para guru dan muridnya yang menari sangat lihai dari setiap gerakannya terlihat sangat sungguh luar biasa.

Selain itu ada juga tarian Ratoh Jaroe yang di tampilkan oleh para siswi SMPN 26 Kota Tangerang, tari saman adalah tarian daerah asal aceh.

Perlu di ketahui, Tarian Ratoh Jaroe adalah tarian perpaduan dari beberapa tarian tradisional asal Aceh.
Mulai dari tarian Likok Pulo, tari Rapai Geleng, Tari Rateb Mausekat, dan tari Ratoh Duek, sehingga menjadi tarian yang sangat menaril sekali apalagi di iringi dengan musik yang modern.

Kepala Sekolah SMPN 26 Kota Tangerang, Dudung sangat mengapresiasi para guru dan muridnya yang sudah ikut berpartisipasi menjadi peserta acara di Hut PGRI ke 77 tahun dan Hari Guru Nasional.

"Apresiasi saya kepada para guru dan siswa maupun siswi yang sudah tampil menyuguhkan beberapa tarian hingga membuat saya dan guru serta murid murid disini merasa sangat terhibur." Ujar Dudung

Dudung menambahkan, mereka sangat kompak sekali mulai dari kostum, gerakan tariannya juga sangat kompak dan rapih.

Lanjut Dudung, saya ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah ikut mensukseskan acara di HUT PGRI ke 77 Tahun dan Hari Guri Nasional di SMPN 26 Kota Tangerang.

M. Hidayat/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Subang Hadiri Survey Akreditasi RSUD Subang, Bupati Akui Lakukan 'Investigasi Mandiri' Guna Tingkatkan Pelayanan Kesehatan pada Masyarakat

Subang JMI, Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos.,M.Si hadir dalam kegiatan Survey...