WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Camat Bojongsari Depok Sambangi Bang Nur Kuliner

Ket Foto: Camat Bojongsari Kota Depok H Mursalim (Kedua dari kiri), Lurah Pondok Petir H Suhendar (Ketiga dari Kanan).

DEPOK, JMI - Dalam rangka satu tahun Bang Nur Kuliner Camat Bojongsari Kota Depok Bapak H.Mursalim menyambangi tempat makan Bang Nur Kuliner yang terletak di jalan raya Pondok Petir no.15 Bojongsari-Depok.

Selain Camat Bojongsari hadir juga lurah Pondok Petir H.suhendar juga para tamu undangan salah satunya Ketua Laskar Anggrek Tangerang Selatan H.Wahyu Wibisana.

Untuk menyemarakan suasana di usianya yang ke satu tahun ini Bang Nur Kuliner menggelar lomba karaoke tingkat dewasa dibagi dua kategori,lagu dangdut dan pop.

Disini para penggemar kuliner bisa menampilkan bakat bernyanyi secara live yang disiapkan oleh Bang Nur Kuliner.

Selaku Camat Bojongsari Kota Depok H.Mursalim ditengah tengah pembagian hadiah lomba karaoke Bang Nur Kuliner mengatakan, 

"Saya menyampaikan apresiasi kepada bang nur kuliner yang memiliki usaha yang luar biasa di Bojongsari Pondok Petir ini,semoga usahanya tambah maju dan berkah. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang lomba karaoke atas prestasinya bisa menjuarai lomba ini. Dan tidak kalah penting kehadiran bang nur kuliner, nantinya bisa meningkatkan Icon Pondok Petir Bojongsari Kota Depok dengan 1000 UMKM,"ungkap H.Mursalim.
Ket Foto: Pemilik Bang Nur Kuliner Pak Nurpujono (Pertama dari kiri), Ketua Laskar Anggrek Tangsel Wahyu Wibisana (Ketiga dari Kiri).

Ditempat yang sama pemilik usaha Bang Nur Kuliner bapak Nurpujono menuturkan, 

"Dalam satu tahun perjalanan bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Untuk usaha kuliner ini dimulai buka didaerah Pasar Minggu Jakarta Selatan, hingga buka cabang di daerah Pondok Petir Bojongsari Depok. Semua usaha kuliner kami mulai dari nol hingga sekarang ini, rasanya usaha ini bukan untuk pribadi namun untuk saudara kawan sahabat semua kita bantu.

Sampai orang yang bekerja disini,orang-orang yang tidak mampu, hingga putus dari pendidikannya kita jadikan sahabat Bang Nur Kuliner.

Kami berharap mudah-mudahan Bang Nur Kuliner bisa bertambah maju dan digemari para pecinta kuliner yang ada di jabotabek,"tutur Nurpujono yang sering disapa Bang Nur.

SUGIYONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tidak lebih dari 10 Jam, Dua Pelaku Pembunuhan Diringkus oleh Polres Banjar

Banjar JMI, Polres Banjar Polda Jabar - Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar Polda Jabar tidak lebih dari 10 Jam amankan pelaku Pembunuhan...