WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Gelaran Expo 2022 SMK Creative Event SMKN 1 Buahdua Tampil Sangat Menarik


SUMEDANG JMI,
Tampilan sekolah menengah kejuruan negeri 1 Buahdua yang menarik Dalam gelaran expo 2022 berhasil menyedot animo para pengunjung yang menghadiri pembukaan expo 2022 SMK creative event di halaman gedung negara kabupaten Sumedang.

Pelaksanaan gelaran expo 2022 nampaknya tidak disia siakan oleh sekolah menengah kejuruan negeri 1 Buahdua, selain memberikan penjelasan tentang sekolah menengah kejuruan negeri 1 Buahdua yang merupakan salah satu sekolah pusat keunggulan di Indonesia, sekolah ini juga menampilkan secara lengkap product yang telah dihasilkan oleh para siswa dari masing masing kompetensi.

Sebagai sekolah menengah kejuruan pusat keunggulan, sekolah menengah kejuruan negeri 1 Buahdua memang telah didukung dengan sarana dan prasarana pendidikan yang sangat lengkap dan canggih mengikuti perkembangan teknologi dunia kerja, berbagai macam prestasi pendidikan baik akademik dan non akademik pun telah kerap diraih, maka tidak heran walaupun berada di daerah banyak siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke sekolah menengah kejuruan negeri 1 Buahdua.

Firman Irawan,M.Pd. kepala sekolah SMKN 1 Buahdua mengatakan, Dengan adanya Expo 2022 SMK Creative event ini kami dari sekolah menengah kejuruan negeri 1 Buahdua menampilkan berbagai macam hasil karya dari masing masing kompetensi yang ada di SMKN 1 Buahdua  sekaligus menampilkan kemampuan siswa di bidang IT, kami sebagai salah satu sekolah menengah kejuruan pusat keunggulan yang ada di Indonesia dalam memberikan pendidikan tentunya telah didukung dengan sarana dan prasarana pendidikan yang sangat lengkap dan muktahir serta guru yang kompeten di masing masing kompetensi.

"Event expo 2022 ini merupakan kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan dalam kepada seluruh masyarakat kabupaten Sumedang sesuai dengan slogan kami lulus langsung kerja , kami betul betul menjaga kualitas pendidikan dengan standar yang tinggi sesuai keinginan pasar kerja sehingga para lulusan telah memiliki kemampuan untuk bersaing di dunia kerja " Ucapnya.Kamis. (24/11/2022).

Lebih lanjut Ai Siti Maryam guru pembimbing SMKN 1 Buahdua menambahkan , dalam pagelaran expo 2022 ini kami dari SMKN 1 Buahdua  akan menampilkan samroh dan rampak kendang dan beras organik yang diolah menjadi rangginang dan opak, untuk kompetensi TKJ selama expo kita bisa membantu pembuatan foto untuk foto product promosi.

" Selama pelaksanaan expo bagi masyarakat kabupaten Sumedang untuk foto product kami berikan pelayanan secara gratis, sedangkan untuk foto yang bisa dicetak menjadi gantungan kunci hanya mengganti bahan baku saja sebesar 10 ribu rupiah" Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...