WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dirut Bank Sumedang Resmikan Bank Mini di SMKN 1 Buahdua


SUMEDANG JMI,
Bertempat di sekolah menengah kejuruan negeri 1 Buahdua Dirut Bank Sumedang Yanti Krisyana Dewi,SE resmikan pembukaan Bank Mini di  lingkungan kampus sekolah menengah kejuruan negeri 1 Buahdua kabupaten Sumedang.

Kehadiran Bank mini dengan menggandeng Bank Sumedang di sekolah menengah kejuruan negeri 1 Sumedang ini tentunya memberikan manfaat yang sangat besar bagi kompetensi Akutansi dimana para siswa dapat langsung menimba ilmu dari pelaku profesional perbankan.

Firman Irawan.M.Pd. kepala sekolah SMKN 1 Buahdua mengatakan, Dirut Bank Sumedang secara resmi telah meresmikan Bank Mini Bank Sumedang di lingkungan sekolah menengah kejuruan negeri 1 Sumedang, kehadiran Bank Mini ini tentunya memiliki bermanfaat yang sangat besar bagi sekolah menengah kejuruan negeri 1 Buahdua. 

"Selain mempermudah akses pelayanan perbankan , kehadiran bank mini juga menjadi sarana praktek bagi kompetensi akutansi dengan bimbingan langsung dari pelaku profesional perbankan " Ucapnya. Jumat, (11/11/2022).

Lebih lanjut Firman Irawan menjelaskan, Dengan kehadiran Bank Mini ini juga lebih melengkapi sarana praktek untuk kompetensi Akutansi, sebagai salah satu sekolah menengah kejuruan pusat keunggulan kami senantiasa menjaga kualitas pendidikan bagi seluruh siswa ,  sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap kerja.

" Terima kasih kepada Bank Sumedang yang telah memberikan dukungan kepada sekolah menengah kejuruan negeri 1 Buahdua, serta tidak lupa saya sebagai kepala sekolah SMKN 1 Sumedang mengucapkan atas HUT 13 Bank Sumedang " Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...